Selain Safari Ramadhan, Fatayat NU dan IPPNU Kota Tanjungbalai Gelar Berbagi Takjil

oleh -692 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | TANJUNGBALAI – Gelar bakti sosial, dua Badan Otonom Putri Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tanjungbalai yakni Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota Tanjungbalai dan Fatayat NU Kota Tanjungbalai berbagi takjil kepada masyarakat.

Selain itu, kedua Badan Otonom Putri NU Kota Tanjungbalai itu berbagi kasih dengan berbagi sedekah dan menggelar Safari Ramadhan 1443 H dari mesjid ke mesjid.

Kali ini, di hari ke-22 Bulan Ramadhan atau Minggu (24/04), kedua Badan Otonom Putri NU Kota Tanjungbalai itu berbagi takjil kepada masyarakat di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjungbalai, tepatnya di depan SMP Negeri 1 Kota Tanjungbalai.

Selanjutnya, usai berbagi takjil kepada masyarakat, para pengurus dari kedua Badan Otonom Putri NU Kota Tanjungbalai itu bersama Plt. Walikota Tanjungbalai (H. Waris Thalib, SAg, MM) berkesempatan berbuka puasa bersama.

Dalam hal ini, kepada satyabhaktionline.com, Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Tanjungbalai (Dwi Ridha Amalia Damanik) yang akrab disapa “Lala” itu menuturkan, bakti sosial dengan berbagi takjil itu merupakan kegiatan yang mewarnai Perayaan Hari Kelahiran (Harlah) Fatayat NU yang kini berusia 72 tahun.

Sedangkan Ketua IPPNU Kota Tanjungbalai (Dea Damanik) menuturkan, bakti sosial dengan berbagi takjil itu merupakan program kegiatan tahunan IPPNU Kota Tanjungbalai.

Sementara itu, atas terlaksananya kegiatan itu, Sekretaris IPPNU Kota Tanjungbalai (Nurhakiki Rahmah Dalimunthe) yang dalam hal ini panitia pelaksana kegiatan menghaturkan terima kasih  kepada masyarakat Kota Tanjungbalai dan semua pihak yang telah membantu kegiatan tersebut.***

Penulis : Salman Al Hariz Saragih/Darmawan Marpaung

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kasih adalah Tuhan dan Tuhan adalah kasih.”

banner 750x250
Bagikan ke :