Penyegaran, Kabag Ops, Kasat Res Narkoba Dan Kapolsek Tiga Juhar, Polresta Deli Serdang, Sertijab

oleh -363 views
oleh
Penyegaran, Kabag Ops, Kasat Res Narkoba Dan Kapolsek Tiga Juhar, Polresta Deli Serdang, Sertijab
banner 750x250

Kapolresta Deli Serdang :

Sertijab, hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis

Satyabhaktionline.com | DELI SERDANG Dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, Kabag Ops, Kasat Narkoba dan Kapolsek Tiga Juhar, Polresta Deli Serdang serah terima jabatan (sertijab).

Saat itu, Jumat (22/04), sore di Aula Pendopo Polresta Deli Serdang, sertijab atas 3 pejabat di lingkungan Polresta Deli Serdang itu merupakan tindak lanjut telegram Kapolda Sumatra Utara tentang pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan jabatan Polri dilingkungan Polda Sumut.

Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH)

Dalam sambutannya, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) yang saat itu memimpin upacara sertijab itu menuturkan, sertijab yang dilaksanakan saat ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisi yang dinamis, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Pada kesempatan itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) menyampaikan penghargaan dan menghaturkan terimakasih setinggi-tingginya kepada para pejabat lama karena telah mendampingi saya melaksanakan tugas sehari-hari dengan baik.

Sedangkan kepada kepada pejabat baru, Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH) mengucapkan selamat datang dan cepat menyesuaikan diri.

Sementara itu, di hadapan Kapolresta Deli Serdang (Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH), para pejabat baru diambil sumpah jabatan dan melakukan penandatangan fakta integritas.

Adapun para pejabat yang sertijab itu yakni Kompol Ricky Pripurna Atmaja, SIK sebagai Kabag Ops. Polresta Deli Serdang yang baru mengganti Kompol Chocky Sentosa Meliala, SIK, SH, MH yang kini melaksanakan Pendidikan Sespim,

Sedangkan Kompol Zulkarnain, SH menjabat Kasat Res Narkoba Polresta Deli Serdang yang baru menggantikan Kompol Ginanjar Firtiadi, SH, SIK.

Kemudian, Iptu Kennedy Sitompul, SH menjabat Kapolsek Tiga Juhar Polresta Deli Serdang yang baru menggantikan AKP Salija. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jika seseorang berbuat salah kepada kita, balaslah dengan memaafkan dan itu akan selalu diingat.”

banner 750x250
Bagikan ke :