Pasang Iklan

oleh

Penawaran Pasang Iklan Online

Perkenalkan kami adalah pengelola website Media Online “SATYA BHAKTI ONLINE” dengan situs link www.beritaonlinesbo.com.

Media Online “SATYA BHAKTI ONLINE” adalah sebuah media online independen dan informasi seputar Sumatera Utara yang update setiap hari serta telah dipantau oleh ribuan pengunjung setiap harinya.

Selain itu, pengunjung website ini, warga seluruh indonesia bahkan seluruh dunia juga dapat mengakses website Media Online “SATYA BHAKTI ONLINE” dengan situs link www.beritaonlinesbo.com.

Hal tersebut menunjukkan bahwa akses internet adalah global dan tanpa batas.

Mengingat potensi pasar yang sangat pesat dan luas ini, maka kami menawarkan kepada bapak/ibu yang ingin mempopulerkan nama produk/usaha melalui media internet, yakni  Media Online “SATYA BHAKTI ONLINE” dengan situs link www.beritaonlinesbo.com.

Dengan ini, kami menawarkan kerjasama periklanan (Advertising) berupa penayangan logo/gambar/identitas perusahaan/usaha bapak/ibu di situs kami.

Untuk itu, guna memelihara dan mengembangkan website ini, kami mengenakan biaya pemasangan iklan yang  lebih murah dibanding biaya iklan di media online lainnya.

Melalui pemasangan logo/gambar/identitas perusahaan/usaha/event kegiatan dan lainnya di Media Online “SATYA BHAKTI ONLINE” dengan situs link www.beritaonlinesbo.com, maka identitas perusahaan bapak/ibu akan semakin dikenal luas tanpa harus terbebani biaya iklan yang mahal.

Demikian Penawaran Pasang Iklan Online ini, kami sampaikan.

Atas kerjasama bapak/ibu kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,
“SATYA BHAKTI ONLINE”

(www.beritaonlinesbo.com)

 

Antonius Sitanggang

Wakil Pemimpin Redaksi
HP/WA : 0852 6299 2722

 

 

UKURAN DAN HARGA IKLAN

 

  1. Kotak Kecil – 200 x 200 (Rp.200.000/bulan)

Ukuran iklan ini relatif lebih kecil dan kurang menarik dibandingkan yang lain, karena sering kali memuat teks dan gambar yang aneh dan berantakan. Ini tidak populer di kalangan penerbit karena kurangnya faktor visibilitas, yang dapat mempengaruhi kinerja iklan secara keseluruhan.

 

  1. Persegi – 250 x 250 (Rp.300.000/bulan)

Iklan Kotak mungkin lebih besar dan menawarkan keserbagunaan. Ini ideal untuk ruangan yang lebih kecil, tetapi bukan pilihan yang menguntungkan bagi bisnis karena ukurannya.

 

  1. Spanduk – 468 x 60 (Rp.500.000/bulan)

Ukuran iklan ini memiliki format yang lebar, mirip dengan iklan Leaderboard, namun lebih kecil. Biasanya ditempatkan di atas bilah navigasi atau di antara konten utama. Terlepas dari faktor keserbagunaannya, ukuan iklan ini tidak menawarkan kinerja yang lebih baik karena kendala ukuran.

 

  1. Papan Peringkat – 728 x 90 (Rp.500.000/bulan)

Ukuran iklan ini adalah format iklan yang terkenal, sering ditemukan di atas bilah navigasi dan terutama di forum. Ini lebih terlihat karena ukurannya dan dengan cepat menarik perhatian pemirsa.

 

  1. Persegi Panjang Sebaris – 300 x 250 (Rp.500.000/bulan)

Ukuran iklan ini disebut ‘Medium Rectangle’. Ukuran iklan ini sangat disukai oleh sebagian besar bisnis online. Performanya baik jika ditempatkan di sidebar dan di antara konten organik, yang berarti berpotensi menarik audiens yang lebih luas.

 

  1. Persegi Panjang Besar – 336 x 280 (Rp.750.000/bulan)

Ukuran iklan ini sangat sesuai dan memiliki kinerja efektif jika ditempatkan di sidebar dan konten utama. Ini adalah iklan yang sangat mencolok, itulah sebabnya iklan ini menjadi pilihan umum bagi sebagian besar penerbit.

 

  1. Pencakar langit – 120 x 600 (Rp.500.000/bulan)

Ukuran iklan ini ditempatkan di sidebar. Pencakar Langit adalah iklan ideal untuk menampilkan visual menurun. Desain lebar yang sempit dapat muat di tempat yang tidak dapat dituju oleh sebagian besar iklan yang lebih luas. Ini menawarkan dampak periklanan yang stabil.

 

  1. Pencakar Langit Lebar – 160 x 600 (Rp.750.000/bulan)

Ukuran iklan ini, sebagian besar digunakan di sidebar. Pencakar Langit Lebar memiliki tujuan yang sama dengan Pencakar Langit yang lebih sempit. Itu lebih besar dan lebih terlihat. Lebar iklan menawarkan dampak yang tinggi pada pengunjung halaman.

 

  1. Iklan Setengah Halaman – 300 x 600 (Rp.500.000/bulan)

Ukuran iklan ini sebesar setengah halaman dengan memberikan visibilitas lebih tinggi karena ukurannya yang besar. Ini mencakup hampir setengah halaman web, yang cocok untuk interaksi yang lebih baik.

 

  1. Papan Peringkat Besar – 970 x 90 (Rp.500.000/bulan)

Ukuran iklan ini, jauh lebih besar daripada Papan Peringkat standar, sehingga memberikan lebih banyak ruang untuk keterlibatan pembaca.

Keterangan :

  • Anda bebas memilih bentuk atau desain banner.
  • Materi iklan dari pemasang, jika diperlukan kami siap membantu mendesain banner iklan.
  • Jumlah space banner terbatas.
  • Gratis 1 (satu) bulan, untuk pemasangan iklan selama 3 (tiga) bulan.
  • Gratis 2 (dua) bulan, untuk pemasangan iklan selama 5 (lima) bulan.
  • Informasi lengkap silahkan hubungi Team kami di [email protected] atau melalui pesan whatsapp di 0857 6111 7900

 

Bagikan ke :