, ,

Kecelakaan di Jalan Tol Tanjung Morawa, Seorang Warga Kampung Melayu, Kota Siantar Tewas Terjepit Body Mobil

oleh -701 views
oleh
Kecelakaan di Jalan Tol Tanjung Morawa, Seorang Warga Kampung Melayu, Kota Siantar Tewas Terjepit Body Mobil
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | TANJUNG MORAWA (DELI SERDANG) – Diduga tewas di tempat kejadian, seorang penumpang mobil Honda HRV bernomor polisi BK 11 MAS tewas dalam kecelakaan lalulintas (lakalantas).

Infomasinya, kejadian lakalantas itu terjadi Kamis 9 Mei 2024 sekira pukul 21.40 WIB di Jalan Tol Medan-Tebing Tinggi KM.37.400.

Adapun kejadian lakalantas itu bermula saat mobil Honda HRV BK 11 MAS yang dikemudikan Thomas Santiago melaju kencang di jalan tol dari arah tol Medan menuju Tebing Tinggi.

Saat di tempat kejadian, diduga tidak memperhatikan jarak dengan kendaraan yang ada didepannya, mobil Honda HRV BK 11 MAS yang dikemudikan Thomas Santiago menabrak bagian bak belakang sebelah kanan mobil truk tronton HINO BK 8694 GF yang juga melaju dari arah jalan Tol Medan menuju Tol Tebing Tinggi.

Akibatnya, seorang penumpang mobil Honda HRV BK 11 MAS yang dalam hal ini teman Thomas Santiago, diduga tewas di lokasi kejadian akibat terjepit bodi mobil yang dikemudikan Thomas Santiago itu.

Selanjutnya, teman Thomas Santiago yang bernama Kevin (22) warga Jalan Majapahit No.76, Kampung Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar itupun di evakuasi ke RSU Sari Mutiara, Lubuk Pakam.

Sedangkan Thomas Santiago (22) warga Jalan Dr. Wahidin. Gang Akpane No.30, Kelurahan Melayu, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar itu, hanya mengalami luka ringan dengan lecet dibibir dan luka lecet di kening.

Sementara itu, Jumirin (54 ) warga Dusun III, Desa Sukasari, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai yang dalam hal ini pengemudi truk tronton HINO BK 8694 GF itu, tidak mengalami luka. 

Seperti diketahui, dari hasil vidio amatir yang beredar dengan durasi 02.27 detik, tampak mobil Honda HRV BK 11 MAS yang dikemudikan Thomas Santiago, ringsek dan Kevin teman Thomas Santiago, diduga tewas di lokasi kejadian akibat terjepit bodi mobil yang dikemudikan Thomas Santiago itu. (SBO-02)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Hal-halyang baik, akan menghampiri kita yang menanti. Sedangkan hal-hal yang lebih baik, akan menghampiri kita yang berusaha.”

banner 750x250
Bagikan ke :