Tentang Kami

oleh

Tentang Kami

SATYA BHAKTI ONLINE merupakan portal berita dari Sumatera Utara yang menyajikan informasi berita secara faktual, independen dan terpercaya dengan mengedepankan hati nurani dan kebenaran

SATYA BHAKTI ONLINE memang bukan yang pertama, tapi kami punya mimpi baru yakni sajian yang mengutamakan kesiimbangan dalam menyajikan pemberitaan.

Situs SATYA BHAKTI ONLINE tidak hanya sekedar memberitakan, tapi juga menghasilkan karya jurnalistik dengan standar yang tinggi, dengan memenuhi Kode Etik Jurnalistik yang berlaku dan mengedepankan prinsip independensi newsroom yang bebas dari intervensi pihak manapun.

Situs berita SATYA BHAKTI ONLINE.COM dikelola oleh para jurnalis dengan mengutamakan Kode Etik Jurnalistik dan berpedoman kepada fakta dan kebenaran yang terjadi baik dalam operasional dan pemberitaan.

Situs berita SATYA BHAKTI ONLINE selalu berusaha untuk bersikap independen dan imparsial.

SATYA BHAKTI ONLINE tidak berafiliasi dengan suku, agama, ras, partai, kepentingan politik pihak manapun.

SATYA BHAKTI ONLINE terus menyajikan informasi yang sebenarnya dan enak dinikmati, cepat diakses dan akurat serta bisa dipertanggungjawabkan.

Situs berita SATYA BHAKTI ONLINE dapat diakses di semua device, seperti komputer, laptop, tablet, maupun smartphone di seluruh dunia khususnya Indonesia.

Kini, SATYA BHAKTI ONLINE masih terus berbenah dan berinovasi, serta menyajikan informasi yang bermanfaat kepada pembaca di dunia maya. (REDAKSI)

Bagikan ke :