,

Datangi Kantor Desa Tanjung Morawa A, Warga Tuntut Segera Copot Jabatan Leo Sitepu Dari Jabatan Kadus V Titi Pentol

oleh -1,078 views
oleh
"Kita bisa menyerah ketika sesuatu berjalan salah atau kita bisa membiarkan ketidak beruntungan merubah kita menjadi lebih baik ”.
"Kita bisa menyerah ketika sesuatu berjalan salah atau kita bisa membiarkan ketidak beruntungan merubah kita menjadi lebih baik ”.
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | TANJUNG MORAWA (DELI SERDANG) –

Tuntut copot segera Leo Sitepu dari jabatannya sebagai Kepala Dusun V Titi Pentol, Desa Tanjung Morawa A, beberapa perwakilan warga Dusun V Titi Pentol, mendatangi Kantor Desa Tamora A, Kecamatan Tamora, Kabupaten Deli Serdang.

Demikian terungkap saat Pejabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Tanjung Morawa A (Zuliya Kaidah, SSos) menerima kedatangan warganya di Kantor Kepala Desa Tanjung Morawa A, Senin 25 Maret 2024.

Kepada Zuliya Kaidah yang saat itu didampingi Sekretaris Desa’ (Sekdes) Tamora-B (Yuni Ria Wati), warga menuntut agar Leo harus segara dicopot dari jabatan Kadus V Titi Pentol.

Pasalnya, mereka (warga, red) tidak pernah memilih dan tidak pernah menginginkan Leo Sitepu jadi Kadus V Titi Pentol.

Namun, entah mengapa, disaat Harapan Ginting menjabat Pj.Kades Tamora, Leo Sitepu pun menjabat Kadus V Titi Pentol menggantikan Eliezer Sembiring yg saat itu telah meninggal dunia.

Menanggapi tuntutan warga itu, Zuliya Kaidah menegaskan, dirinya selaku Pj.Kades Tamora-A akan menjumpai Camat Tamora untuk menjawab dan memutuskan tuntutan warga itu. (red)
Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Kita bisa menyerah ketika sesuatu berjalan salah atau kita bisa membiarkan ketidak beruntungan merubah kita menjadi lebih baik ”.

banner 750x250
Bagikan ke :