Diduga Karena Sakit, Seorang Pria 64 Tahun di Talun Kenas, Ditemukan Meninggal Dunia Di Tempat Tidur

oleh -254 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com | DELI SERDANG – Diduga, karena penyakit yang dideritanya yang telah komplikasi, seorang pria di STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang ditemukan meninggal dunia.

Hal tersebut membuat warga sekitar “heboh”.

Saat itu, Senin (25/4), jasad pria yang diketahui bernama Chairudin Harahap (67) warga Dusun IV Pondok TB, Desa Lau Baru Baru, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) itu ditemukan terbujur di atas tempat tidur dengan kondisi tubuh mayat mulai membusuk dan membengkak bagian mulut terlihat agak menghitam.

Informasinya, penemuan jasad pria tersebut berawal saat seorang warga bernama Sanimin (64) hendak membeli rokok di warung korban (Chairudin Harahap, red).

Namun, Sanimin tidak menemukan Chairudin Harahap (korban, red) diwarungnya (korban, red).

Karena itu, Saniminpun memangil-manggil Chairudin Harahap (korban, red) dari rumah korban.

Anehnya, Sanimin mencium aroma bau busuk dari pintu jendela depan rumah korban.

Merasa curiga, Saniminpun melongok (melihat, red) dari balik jendela depan rumah korban dan terlihat Chairudin Harahap (korban, red) terbujur kaku diatas tempat tidurnya (korban, red).

Selanjutnya, mendapat laporan atas kejadian itu,  Kapolsek Talun Kenas (AKP Hendra NS Tambunan, SE, MM) beserta anggota langsung “turun” ke lokasi kejadian dan melihat korban (Chairudin Harahap, red) yang terbujur di tempat tidurnya (korban, red) itu, sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh mayat mulai membusuk dan membengkak bagian mulut terlihat agak menghitam.

Menurut Kapolsek Talun Kenas itu, dari hasil keterangan keluarga korban (Chairudin Harahap, red) diketahui korban (Chairudin Harahap, red) memang sudah memiliki penyakit.

“Karena itu, pihak keluarga korban (Chairudin Harahap, red) tidak keberatan dan sudah mengikhlaskan kematian korban (Chairudin Harahap, red),” pungkas Kapolsek Talun Kenas itu.

Sementara itu, dengan mengaku adik korban (Chairudin Harahap, red) dengan nama Ratna Sumarni Br Harahap menuturkan, sejak 3 bulan lalu, Chairudin Harahap menderita penyakit seperti diabetes kering, asam urat.

Atas dasar itu, Ratna Sumarni Br Harahap menduga kematian Chairudin Harahap (abang Ratna Sumarni Br Harahap, red) itu, karena penyakit yang diderita Chairudin Harahap itu, telah komplikasi.

Akhirnya, sesuai permintaan keluarga korban (Chairudin Harahap, red), jenazah korban (Chairudin Harahap, red) pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Kuta Jurung, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Sumut. [REL/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kerendahan hati mengalahkan kecongkakan.”

banner 750x250
Bagikan ke :