Berantas Dan Tindak Tegas Pelaku Kejahatan, Walikota Medan Akan Berikan Penghargaan kepada Polisi

oleh -270 views
oleh
banner 750x250
  • Bertobat, Pemko Medan Beri Pekerjaan Kepada Preman

Satyabhaktionline.com | MEDAN Berantas dan tindak tegas pelaku kejahatan khususnya kejahatan jalanan, pihak kepolisian akan diberikan penghargaan.

Demikian ditegaskan Walikota Medan (Bobby Nasution) yang dalam hal ini mengungkapkan akan memberikan apresiasi serta penghargaan kepada personil Polda Sumut dan jajarannya, Polrestabes Medan dan jajarannya, serta Polres Belawan dan jajarannya.

“Saya berjanji akan memberikan penghargaan kepada pihak kepolisian (Polda Sumut, Polrestabes Medan, dan Polres Belawan), jika memberikan tindakan tegas kepada pelaku kejahatan khususnya kejahatan jalanan,” tegas Walikota Medan (Bobby Nasution) saat menghadiri press rilis atas pengungkapan kasus premanisme dan pelaku kejahatan, khususnya kejahatan jalanan.

Adapun  press rilis yang digelar di halaman apel Mapolrestabes Medan, Jalan HM Said Nomor 5, Kota Medan, Senin (25/4/2022) sore itu, dihadiri Kapolda Sumut (Irjen. Pol. Drs. RZ Panca Putra Simanjuntak), Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut (Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja), Kabid Humas Polda Sumut (Kombes. Pol. Hadi Wahyudi), Kapolrestabes Medan (Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda), Kapolres Belawan (AKBP Faisal Rahmat Husein.Simatupang, SIK., SH., MH.) dan Forkompinda.

Menurut Walikota Medan (Bobby Nasution), tindakan para pelaku kejahatan, khususnya kejahatan jalanan sudah sangat meresahkan dan mengganggu kenyamanan warga.

“Apalagi pada bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah atau Tahun 2022 Masehi,” ungkap Walikota Medan itu.

Karena itu, Walikota Medan (Bobby Nasution) mengungkapkan, Pemko Medan bersama Forkopimda sudah mencanangkan patroli di Kota Medan, agar tindak criminal, khususnya kejahatan jalanan di Kota Medan bisa ditekan dan diberantas.

Kepada para oknum premanisme, Walikota Medan (Bobby Nasution) meminta agar segera bertaubat dan tidak mengulangi lagi perbuatannya, karena Pemko Medan bersama Forkopimda sudah mengadakan rapat bersama guna mencarikan atau memberi lapangan pekerjaan kepada para oknum  premanisme tersebut.

Pada kesempatan itu, kepada warga masyarakat Kota Medan yang akan melakukan mudik lebaran 1443 Hijriah dan akan meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong, Walikota Medan (Bobby Nasution) menghimbau agar memberitahukan kepada Kepala Lingkungan (Kepling) ataupun pihak kepolisian. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kerendahan hati mengalahkan kecongkakan.”

banner 750x250
Bagikan ke :