Buat Resah Masyarakat, Gempur Habis Preman

oleh -272 views
oleh
banner 750x250
  • Kapolda Sumut : Aktivitas masyarakat harus tetap aman dan nyaman

Satyabhaktionline.com | Medan Buat resah masyarakat di Medan, gempur habis para preman jalanan

Demikian ditegaskan Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) yang dalam hal ini memerintahkan personilnya untuk menggempur habis para preman jalanan yang membuat resah masyarakat di Medan.

“Aktivitas masyarakat harus tetap aman dan nyaman,” tegas Kapolda Sumut.

Dalam hal ini, usai menghadiri konferensi pers atas pengungkapan kasus preman dan pungli di Mapolrestabes Medan, Senin (25/4) sore,  Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) menuturkan, Kota Kota Medan yang dalam hal ini salah satu pusat ekonomi di Sumut, perlu pengamanan yang baik yang salah satunya meredam aksi preman yang melakukan pungli kepada masyarakat.

“Karena itu, polisi jangan takut menghadapi preman yang membuat resah di masyarakat. “Kalau melanggar dan melawan, tangkap dan diproses lebih lanjut, ” tegas Kapolda Sumut itu.

Menurut Kapolda Sumut, pihaknya (Polda Sumut dan jajaran, red) akan meningkatkan operasi premanisme dan pungli pada tanggal 28 April mendatang.

“Kedepannya  operasi premanisme terus dilakukan di Kota Medan dan di daerah lain di Sumut, ” ungkap Kapolda Sumut.

Kepada para oknum preman yang merasakan dirinya preman, Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak) meminta untuk segera dan harus sadar diri dan bekerja dengan aturan yang berlaku di Kota Medan.

Menurut Kapolda Sumut (Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak), para preman akan diperhatikan oleh Pemko Medan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan meningkatkan ekonomi keluarganya.

“Jangan ganggu masyarakat yang merayakan lebaran di Medan,” pungkas Kapolda Sumut. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kerendahan hati mengalahkan kecongkakan.”

banner 750x250
Bagikan ke :