,

Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjung Balai Patroli di Seluruh SPBU

oleh -527 views
oleh
Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjung Balai Patroli di Seluruh SPBU
Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjung Balai Patroli di Seluruh SPBU
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | TANJUNGBALAI –

Menyikapi adanya situasi di beberapa wilayah yang diduga telah terjadi kecurangan mencampurkan bahan bakar BBM dengan air, Selasa 02 April 2024 sekira pukul 15.30 Wib. Polres Tanjung Balai gelar patroli di seluruh SPBU di seluruh Kota Tanjungbalai.

Terkait itu, kepada wartawan, Kapolres Tanjungbalai (AKBP Yon Edi Winara, SH,SIK,MH) mengungkapkan, patroli ke seluruh SPBU itu dilakukan guna mencegah hal yang terjadi di beberapa daerah tentang kecurangan di SPBU, khusunya di Kota Tanjungbalai.

Menurut Kapolres Tanjungbalai itu, antisipasi yang dilakukan Polres Tanjungbalai itu merupakan tindakan antisipasi sebelum adanya temuan kecurangan.

“Apabila ditemukan, pastinya hal tersebut merupakan pelanggaran yang masuk ke dalam ranah hukum,” ungkap AKBP Yon Edi Winara.

Selain itu, AKBP Yon Edi Winara menambahkan, patroli itu juga dilakukan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Mudik Lebaran 1445 H/2024.

Adapun langkah yang dilakukan, ungkap Kapolres Tanjungbalai itu mengakhiri, dengan melakukan pengecekan ke seluruh SPBU di Tanjungbalai dan memberikan himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan konsumen dan masyarakat serta memastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Kasih kita tidah pernah sia-sia dan akan kembali kepada kita beratus-ratus kali lipat.”

banner 750x250
Bagikan ke :