Menuju 2024, DPC PSI Belawan Gelar “Kopi Darat” dan Evaluasi Kinerja

oleh -177 views
oleh
banner 750x250

Satyabhkationline-BELAWAN | Menuju 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Medan Belawan menggelar “kopi darat” (pertemuan, red) dan evaluasi kinerja.

Saat itu, Sabtu (02/10) pada “di Kopi Patriot, Pop n’ Bob cafe Jl. Platina Kecamatan Medan Deli, saat “kopi darat” nya itu, Ketua DPC PSI Belawan, Togu Urbanus Silaen berharap seluruh kader PSI Belawan benar-benar relevan antara apa yang di sepakati, di ucapkan dan yang dikerjakan.

“Beberapa program sudah kita kerjakan di masyarakat dan itu yang mau kita evaluasi hari ini untuk terus ditingkatkan,” ungkap Togu Silaen.

Menurut Togu Silaen, DPC PSI Belawan berkomitmen bagaimana kedepannya agar kinerja PSI semakin baik.

Untuk itu, Togu Silaen meminta agar seluruh kader terus merapatkan barisan.

“2024 sudah tidak lama lagi dan kita harus siap mulai hari ini untuk merapatkan barisan dan mengantarkan kader terbaik kita untuk duduk di kursi parlemen.

Sebagaimana dengan tema pertemuan hari ini yaitu “Merebut Hati Masyarakat Dan Raih Kemenangan Di Tahun 2024”, Togu Silaen menegaskan, PSI Kecamatan Medan Belawan berkomitmen untuk siap bertarung di PEMILU 2024 sebagai anggota DPRD kota Medan untuk menampung dan menjembatani aspirasi masyarakat.

Mengakhiri paparannya itu, Togu Silaen meneriakkan  salam solidaritas. “Aku PSI, teriak Togu Silaen.

Untuk diketahui, kegiatan “kopi darat” dan evaluasi kerja itu dihadiri oleh segenap jajaran DPC dan DPRt PSI se-kecamatan Medan Belawan yang berkhir dengan foto bersama sebagai semangat perjuangan dan solidaritas. (SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Orang yang melupakan dirinya sendiri, diingat oleh orang lain.”

banner 750x250
Bagikan ke :