Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek Medan Labuhan

oleh -729 views
oleh
banner 750x250
  • Kompol Mustafa Nasution, SH serahkan jabatan Kabag Ops. kepada AKP Briston Agus M. Napitupulu, ST, SIK.
  • Kompol Edy Safari, SH serahkan jabatan Kapolsek Kapolsek Medan Labuhan kepada Kompol Mustafa Nasution, SH.

BELAWAN | satyabhaktioonline.com Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H Simatupang, SIK, SH, MH, pimpin pelaksanaan serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan, Polres Pelabuhan Belawan.

Saat itu, Sabtu (6/11), di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan, Kompol Mustafa Nasution, SH menyerahkan jabatan Kabag Ops. Polres Pelabuhan Belawan yang dijabatnya kepada AKP Briston Agus M. Napitupulu, ST, SIK.

Sedangkan, Kompol Edy Safari, SH yang juga menyerahkan jabatan Kapolsek Medan Labuhan, Resort Pelabuhan Belawan yang dijabatnya (Kompol Edy Safari, red) itu kepada Kompol Mustafa Nasution, SH, selanjutnya ditugaskan di Polda Sumut.

Dalam hal ini, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H Simatupang, SIK, SH, MH mengungkapkan, mutasi di instansi Polri merupakan hal yang biasa demi berjalannya operasional institusi.

Untuk itu, kepada seluruh peserta yang hadir dalam serah terima jabatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak untuk mengemban tugas dan tanggung jawabnya masing-masing secara maksimal.

Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghaturkan terimakasih kepada Kompol Mustafa Nasution, SH dan Kompol Edy Safari, SH yang telah bekerja dengan baik sebagai Kabag Ops dan Kapolsek Medan Labuhan.

Selain itu, kedua pejabat yang menyerahkan jabatannya itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga menghaturkan “Selamat dan Sukses” di tempat tugas yang baru.

Sedangkan kepada AKP Briston Agus M. Napitupulu, ST, SIK dan Kompol Mustafa Nasution, SH, Kapolres Pelabuhan Belawan menghaturkan “Selamat dan Sukses” sebagai Kabag Ops, Polres Pelabuhan Belawan dan Kapolsek Medan Labuhan, Resort Pelabuhan Belawan yang baru.

Kepada kedua pejabat baru tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan berharap dapat segera bekerja secara optimal demi kelancaran tugas-tugas Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Turut hadir dalam kegiatan sertijab tersebut antara lain Wakapolres Pelabuhan Belawan (Kompol. Herwansyah Putra, SH, MSi), Kabag Sumda (Kompol Waskita Sembiring, SE, SIK), Kasat Intelkam (AKP Syahrial, SH, MH), Kasat Reskrim (AKP I Kadek H.C, SH, SIK, MH), Kasat Sabhara (AKP M. Haris Sihite, SE),  Kasat Lantas (AKP P. Gultom, SH), Kasat Binmas (AKP Gunawan), para Kapolsek jajaran Polersb Pelabuhan Belawan serta para perwira dan bintara Polres Pelabuhan Belawan.

Usai upacara serah terima jabatan, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H Simatupang berkesempatan  memberikan bingkisan cindera mata kepada Kompol Edy Safari, SH dan Kompol Mustafa Nasution, SH yang selanjutnya foto bersama. (red/SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Sebuah lukisan terdiri dari aneka warna yang setiap warnanya penting dan diperlukan.”

banner 750x250
Bagikan ke :