Tawuran di Medan Belawan Resahkan Masyarakat Dan “Makan” Korban

oleh -183 views
oleh
Tawuran di Medan Belawan Resahkan Masyarakat Dan “Makan” Korban
Tawuran di Medan Belawan Resahkan Masyarakat Dan “Makan” Korban
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE, BELAWAN (MEDAN) –

Tawuran yang terjadi di Kecamatan Medan Belawan itu, kerap kali terjadi dan “makan” korban.

Mendapat laporan adanya tawuran, polisi “turun” ke lokasi kejadian.

Terkait itu, Rabu 17 Januari 2024 malam, seorang warga berinisial Y  yang tinggal disalah satu lorong setempat menuturkan, awalnya tawuran itu terjadi di Lorong Melati, Lorong Papan dan Lorong Tigor.

Saat itu, Selasa 16 Januari 2024 malam, terjadi 2 kelompok remaja yang saling serang dengan menggunakan senjata tajam, busur panah, balok , batu dan benda tumpul di Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan.

Atas kejadian itu, menerima laporan adanya aksi tawuran, personel polisi pun “turun” ke lokasi kejadian untuk membubarkan kelompok remaja yang saling serang dengan menggunakan senjata tajam.

“Herannya, kedatangan polisi bukan membuat para remaja yang tawuran itu bubar, tetapi turut menyerang polisi dan melempari mobil polisi yang selanjutnya polisi meletuskan tembakan peringatan,” ungkap Y.

Herannya lagi, ungkap wanita berhijab itu, tembakan peringatan pertama tidak membuat massa bubar dan polisi kembali meletuskan tembakan yang kedua.

Sementara itu, Y menambahkan, ketika polisi mencoba membubarkan massa yang tawuran itu, terdengar masyarakat berteriak bahwa ada seorang remaja berinisial RF terluka.

Selanjutnya, korban (RF) yang  terluka itu, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis.

Kemudian, terkait aksi tawuran itu, kepada seluruh masyarakat, Lurah Belawan I (Lukmanul Hakim) mengimbau untuk menahan diri dan tidak melakukan hal yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat lainnya. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Waktumu di dunia ada batasnya, sukseslah secepatnya agar bisa membahagiakan orang tuamu saat mereka masih sehat dan panjang umur.”

banner 750x250
Bagikan ke :