Bagian Dari Pencegahan Covid-19, Masyarakat dan Jemaah Gotong Royong Bersihkan Mesjid “Ar Ridha”

oleh -170 views
oleh
banner 750x250

BELAWAN [satyabhaktionline,com] – Merupakan bagian dari pencegahan penyebaran wabah covid-19, masyarakat dan para jemaah Mesjid “Ar Ridha” bergotong royong membersihkan Mesjid “Ar Ridha”.

Selain itu, pengurus Badan Kesejahteraan Mesjid (BKM) Mesjid “Ar Ridha” dan LAZIS MU Cabang Marelan  serta para Remaja Masjid juga ikut membersihkan Mesjid “Ar Ridha” yang berlokasi di Jalan Jala IX, Lingkungan 04, Kelurahan Paya Pasir, Medan Marelan.

Tidak hanya itu saja, Ridho Nugraha, Umar Kadri, Dedy Iskandar SH yang telah masuk data Base nya di Kantor Kelurahan sebagai kandidat calon Kepala Lingkungan (Kepling) yang baru, juga ikut bergotong royong membersihkan mesjid tersebut.

Saat Minggu (14/11) pagi, disela-sela pembersihan mesjid itu, tampak ambal karpet merah yang selama ini di simpan di gudang, dibersihkan secara gotong royong dengan menggunakan alat penghisap debu untuk dipergunakan kembali,.

Selain itu, untuk memperlancar jalannya air, saluran pembuangan air (draniase) yang ada di sekitar mesjid itu juga dibersihkan secara gotong royong.

Tidak hanya itu saja, lalang-lalang rumput yang tumbuh di sekitar mesjid itu juga di”babat” secara gotong royong.

Mengakhiri kegiatan gotong royong pembersihan mesjid dengan rasa kekeluargaan itu, para peserta gotong royong itu berkesempatan foto bersama.

Tampak Ketua BKM Masjid Ar Ridha (H Suheri Yatim) dan beserta Pengurus Kelurahan Paya Pasir (A Karim), Ketua LazisMU Cabang Marelan (Nur Rochim) dan bersama Korbid LazisMU  (Ustad Mohd Irsyad) serta Ketua Remaja Masjid Ar Ridha (Diki) ikut bergotong royong membersihkan Masjid “Ar Ridha” itu. (SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jadilah bagian dari pemecahan masalah, bukan bagian dari masalah.”

banner 750x250
Bagikan ke :