Kurangi Resiko Kecelakaan, Anggota Fraksi PKB DPRD Bersama Dinas PUPR Kota Tanjungbalai Pasang 40 Titik Lampu jalan

oleh -341 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [TANJUNGBALAI] Guna menerangi jalan dan mengurangi resiko kecelakaan dan memperkecil tindak kejahatan, seorang DPRD Kota Tanjungbalai bersama petugas Dinas PUPR Kota Tanjungbalai pasang lampu penerangan jalan.

Dengan nyalanya lampu jalan, H. Teddy Erwin yang dalam hal ini seorang anggota DPRD Kota Tanjungbalai itu menuturkan, aktifitas masyarakat di malam hari dapat berjalan dan para warga pengendara yang melintas saat di malam hari merasa aman dan nyaman.

Saat itu, Kamis (27/01/22), disela-sela pemasangan lampu jalan

di sepanjang ruas Jalan Sehat, Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, anggota DPRD Kota Tanjungbalai dari Fraksi PKB itu menuturkan, penerangan lampu jalan sangat dirasakan manfaatnya bagi pengendara dan masyarakat khususnya bagi pengguna jalan yang melintas.

“Hari ini kita memasang 40 titik penerangan lampu jalan bersama Dinas PUPR Kota Tanjungbalai. Semoga pekerjaan penerangan lampu jalan ini dapat diselesaikan dan bermanfaat kapada masyarakat,” ungkap anggota DPRD Kota Tanjungbalai pada Daerah Pemilihan (Dapil) I itu.

Mengakhiri penuturannya itu, H. Teddy Erwin menuturkan, pemasangan lampu penerangan jalan ini di pasang bertujuan guna menerangi jalan dan mengurangi resiko kecelakaan dan memperkecil tindak kejahatan.

“Kiranya kita bersama-sama menjaga lampu jalan ini karena besar manfaatnya bagi kita semua,” pungkas H. Teddy

Sementara itu, mewakili warga Jalan Sehat, Kepala lingkungan (Kepling) II menuturkan, sebelumnya jalan di Lingkungan I hingga Lingkungan  IV gelap dan terkesan seram apa bila malam hari.

“Selain itu, jalan di sepanjang wilayah Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Kota Tanjungbalai, sangat gelap ketika malam hari dan di perparah apabila hujan turun”, ungkap Kepling II.

Selanjutnya, mewakili warga Kelurahan Sejahtera, Kecamatan Tanjungbalai Utara, Fahri menghaturkan terimakasih kepada H. Teddy Erwin dan Dinas PUPR Kota Tanjungbalai yang telah menerima aspirasi warga kelurahan sejahtera dengan dipasangnya lampu penerangan jalan. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Warna-warna indah pelangi hanya dapat terlihat melalui prisma air hujan.”

banner 750x250
Bagikan ke :