Bentuk Dari Program Yang Harus Dilaksanakan, Propam Polda Sumut gelar Operasi Gaktiblin di Polresta Deli Serdang

oleh -166 views
oleh
banner 750x250
  • Ditemukan Adanya Personil Yang Potongan Rambutnya Tidak Sesuai Dengan Aturan

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DELI SERDANG] – Sebagai bentuk dari program yang harus dilaksanakan, petugas Bidang Propam Polda Sumut gelar Operasi Penegakan, Ketertiban, dan Disiplin (Gaktiblin) terhadap personil dan ASN Polresta Deli Serdang.

Demikian diungkapkan Ketua Tim Operasi Gaktiblin (AKP I.A Ginting) dalam arahan pada kegiatan Gaktiblin yang digelar, Kamis (27/01/22) pagi usai Apel pagi di Lapangan Hijau Mapolresta Deli Serdang.

Menurut AKP I.A Ginting, pihaknya (Bid Propam Polda Sumut, red) hanya membantu serta menginggatkan kembali seluruh personil agar tetap disiplin.

Untuk personil Satuan (Sat.) Sabhara, AKP I.A Ginting menegaskan, dalam melaksanakan tugas seharu-hari, agar tetap pergunakan pakaian yang berlaku.

Selain itu, kepada Satreskrim maupun Sat Intel, AKP I.A Ginting juga menegaskan, dalam pelaksanaan upacara hari kebesaran, agar tetap mengunakan pakaian yang berlaku dan jangan pernah mengunakan celana jeans.

Usai memberikan arahan, personil Tim Bid Propam Polda Sumut yang dipimpin AKP I.A Ginting itu, langsung melakukan pemeriksaan kelengkapan data diri dan sikap tampang dari para personil Polresta Deli Serdang.

Hasilnya, ditemukan adanya personil yang potongan rambutnya tidak sesuai dengan aturan yang selanjutnya Tim Bid. Propam Polda Sumut melakukan tindakan terhadap personil tersebut dengan memotong rambut dan tindakan push up. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Warna-warna indah pelangi hanya dapat terlihat melalui prisma air hujan.”

banner 750x250
Bagikan ke :