Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0208/AS, Letkol Inf Franki Susanto Bersilaturahmi Dengan Kapolres Asahan

oleh -262 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [ASAHAN] Untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0208/AS dengan Polres Asahan, Letkol Inf Franki Susanto yang dalam hal ini pejabat Dandim 0208/AS yang baru, bersilaturahmi dengan Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH).

Saat itu, Kamis (27/01/22) sekira pukul 10.00 WIB di ruang kerja Kapolres Asahan, bersama Kasat Lantas Polres Asahan (AKP Jodi Indrawan SIK), Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH) sambut kunjungan silaturahmi Dandim 0208/AS, Letkol Inf. Franki Susanto itu.

Dalam kunjungan silaturahminya itu, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto mengungkapkan, adapun maksud dan tujuan kunjungan silaturahmi itu, untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri, khususnya Kodim 0208/AS dengan Polres Asahan demi terwujudnya persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Asahan, aman, tertib dan kondusif.

“Kita sharing untuk saling menjaga, saling bekerja sama antara TNI-POLRI. Apabila ada permasalahan, kita langsung turun untuk mengatasi atau menyelesaikan agar tidak menyebar luas,” ungkap Dandim0208/AS yang baru itu.

Sementara Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira) menghaturkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Dandim 0208/AS yang baru (Letkol Inf Franki Susanto, red) di Polres Asahan.

“Semoga TNI-POLRI yang ada di Kabupaten Asahan ini semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Asahan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Asahan agar lebih maju, aman dan kondusif,” tutur Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira).

Dalam hal ini, Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira) berharap, dengan kedatangan Letkol Inf Franki Susanto yang dalam hal ini pejabat Dandim 0208/AS yang baru, dapat bersinergi dalam upaya mensukseskan program pemerintah yaitu vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Asahan.

“Diharapkan kita (TNI-Polri, red) bersama sama  turun ke setiap  Kecamatan untuk mengecek pelaksanakan vaksin anak agar terbentuk heard immunity di lingkungan sekolah,” pungkas Kapolres Asahan (AKBP Putu Yudha Prawira). [SBO-83/ATP]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Warna-warna indah pelangi hanya dapat terlihat melalui prisma air hujan.”

banner 750x250
Bagikan ke :