,

Dianiaya Suami, Istri Oknum Polisi Melapor Ke Polda Sumut

oleh -320 views
oleh
Kekerasan Dalam Rumah Tangga
Kekerasan Dalam Rumah Tangga (Ilustrasi)
banner 750x250
  • Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya.

SATYA BHAKTI ONLINE | MEDAN –

Viral di media sosial, seorang oknum polisi diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Kini, atas dugaan penganiayaan yang dalam hal ini merupakan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut, istri oknum polisi tersebut melapor ke Polda Sumut.

Dalam laporannya pada 5 Maret 2024 dengan nomor: STTLP/B/277/III/2024/SPKT/Polda Sumut itu, korban yang diketahui bernama Dian Meta Sihombing melaporkan suaminya berinisial BS berpangkat Bripka.

Sementara itu, sebagaimana dikutip dari medan.viva.co.id, Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sumut (Kombes Pol. Hadi Wahyudi) saat dikonfirmasi VIVA Medan membenarkan laporan isteri oknum polisi atas  dugaan KDRT tersebut.

“Laporannya sudah ditindaklanjuti oleh Propam (Polda Sumut), dan saat ini dalam proses penyelidikan,” tutur kata juru bicara Polda Sumut itu.

Terkait laporan tersebut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi menegaskan, Polda Sumut akan mengusut dan memberikan tegas terhadap Bripka BS atas apa dilakukannya kepada istrinya itu.

Menurut juru bicara Polda Sumut itu, Polda Sumut tidak akan mentolelir setiap oknum anggota Polri atas tindakan dan perilaku yang menyimpang.

Seperti diketahui, berdasarkan rekaman CCTV yang viral di media sosial itu, kejadian dugaan penganiayaan yang dilakukan seorang oknum polisi terhadap istrinya itu terjadi Kamis 8 Februari 2024 di rumah mereka di Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan.

Dengan kondisi telanjang dada dan hanya menggunakan handuk, oknum polisi itu  terlihat memukuli istrinya.

Ironisnya, dalam video itu juga tampak pemukulan yang dilakukan oknum polisi terhadap isterinya di atas sofa di ruang tamu mereka itu, terjadi dihadapan anak mereka yang masih kecil.

Sementara itu, selain melapor ke Polda Sumut, istri oknum polisi itu juga diketahui melaporkan suaminya yang bertugas di Subdit II/Cybercrime Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut itu, ke Polresta Deli Serdang, karena mengambil paksa kedua anaknya yang masih balita. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“”Mengeluh hanya akan membuat hidup kita semakin tertekan, sedangkan bersyukur akan senantiasa membawa kita pada jalan kemudahan.”

banner 750x250
Bagikan ke :