Bahas Program Kerja PERMABEM, Gelar Raker

oleh -127 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com – BELAWAN | Guna membahas program kerja, Persaudaraan Masyarakat Belawan Maju (PERMABEM) menggelar rapat kerja (raker).

Saat itu, Minggu (3/10), raker yang berlangsung di kediaman Wakil Ketua II PERMABEM (Teddy Pardede), Jalan Gulama, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan dengan sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) itu, bertemakan, “Membangun Kekuatan Persaudaraan, Selamatkan Anak Belawan Dari Bahaya Narkoba Dan Tawuran Dari Kerusakan Moral Menjadi Manusia Yang Bermoral”.

Dalam hal ini, didampingi Sekertaris (Alvian MY), Bendahara (R. Tampubolon) serta pengurus bidang bidang, Ketua PERMABEM (Muhammad Fadly) menghaturkan terimakasih atas antusias pengurus hadir dalam raker guna membahas program kerja PERMABEM.

Menurut Ketua PERMABEM itu, hingga kini PERMABEM hadir ditengah-tengah masyarakat Belawan guna menerima aspirasi masyarakat untuk menciptakan Kota Belawan agar semakin maju dan kondusif.

Atas dasar itu, Muhammad Fadly mengungkapkan, adapun raker yang digelar kali ini, bertemakan, “Membangun Kekuatan Persaudaraan, Selamatkan Anak Belawan Dari Bahaya Narkoba Dan Tauran Dari Kerusakan Moral Menjadi Manusia Yang Bermoral”.

Untuk itu, Muhammad Fadly berharap agar masyarakat belawan mendukung dan bergabung dalam menyusun program kerja PERMABEM sehingga menjadi berguna dan bermanfaat ditengah-tengah masyarakat Belawan.

“Kedepannya, kami pengurus PERMABEM akan menyampaikan surat pemberitahuan kepada MUSPIKA, Camat Medan Belawan, Polsek Belawan dan Koramil 09/BS Belawan prihal kehadiran PERMABEM di tengah-tengah masyarakat Belawan,” pungkasnya Ketua PERMABEM, Muhammad Fadly. (SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

Kenikmatan yang paling besar itu, dibagikan.”

banner 750x250
Bagikan ke :