Beri Semangat Kepada Para Atlet Sumut Bertanding Di PON-XX, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, “Terbang” ke Papua

oleh -131 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com – PAPUA | Beri semangat kepada para atlet Sumatera Utara (Sumut), Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak “terbang” (berangkat, red) ke Papua, Irian Jaya menyaksikan pertandingan para atlet Sumut yang bertanding di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XX.

Setibanya di Papua, Irjen Panca langsung melihat pertandingan sepatu roda.

Saat itu, sembari memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang tengah berlaga di event nasional tersebut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengungkapkan, atlet yang berangkat ke Papua guna bertanding di PON-XX merupakan putra-putri terbaik yang dimiliki Sumut.

Karena itu, kepada seluruh atlet Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengharapkan para atlet Sumut meraih prestasi dan sekaligus menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga nama baik maupun tuan rumah PON Papua guna menjaga persatuan dan kesatuan.

“Pesan saya fokus bertanding dengan membawa prestasi medali, selamat bertanding, sukses bawa medali emas sebanyak-banyaknya salam olahraga,” ungkap Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak.

Untuk diketahui, karena situasi, Polda Sumut juga mengirimkan personilnya yang dalam hal ini sesuai dengan ketentuan KONI ke seluruh provinsi yang menyatakan dapat  mengikutsertakan polisi atau TNI ke Papua dalam pergelaran PON-XX 2021.

Sementara itu, guna memperkuat Tim Sumut, 7 personil Polda Sumut ikut  PON ke-XX Tahun 2021 yang di gelar di Papua, Irian Jaya.

Dalam hal ini, Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengungkapkan rasa bangganya kepada personil Polda Sumut yang ikut berpartisipasi memperkuat Tim Sumut sebagai atlet dan pelatih pada PON ke-XX tahun 2021 di Papua, Irian Jaya.

Adapun ke-7 personil Polda Sumut yang memperkuat Tim Sumut sebagai atlet dan pelatih pada PON ke-XX Tahun 2021 yang di gelar di Papua, Irian Jaya itu yakni,

Iptu Masmur Sitepu (Kanit 1 Subden 2 Gegana Brimob Polda Sumut) sebagai atlet menembak.

Bripda Muhammad Khadafi (Personil Sabhara Polda Sumut) sebagai atlet sepatu roda.

Iptu Agus Banjarnahor (Kanit 1 Gar Gakkum Dit Lantas Polda Sumut) sebagai pelatih judo.

Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting (Oditor Itwasda Polda Sumut) sebagai Ketua Umum PJSI  Sumut.

AKBP Parlautan Siregar  (Logistik Polda Sumut) sebagai Manager PASI Sumut.

AKBP (Purn) Enjang Bahri sebagai Manager Pencak Silat.

AKP Antoni Rajagukguk (Kasat Intel Polres Toba) sebagai Ketua Umum cabang olahraga Muaythai. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kebahagiaan akan menular dengan memulai menyebarkannya,”

banner 750x250
Bagikan ke :