Tidak Benar Proyek Di Dinas Pendidikan Langkat Diperjualbelikan

oleh -310 views
oleh
Kantor Dinas Pendidikan Langkat
Kantor Dinas Pendidikan Langkat
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | LANGKAT – Tidak benar proyek di Dinas Pendidikan Langkat di perjual belikan untuk dikerjakan.

Demikian ditegaskan Supriadi mewakili dari Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat kepada jurnalis Satya Bhakti Online, baru baru ini di Stabat.

Menurut Supriadi, dirinya tidak mungkin memperjualbelikan pekerjaan proyek di Dinas Pendidikan Kaupaten Langkat itu.

“Ini uang Negara. Ada pengawasan dan resikonya terlalu mahal untuk melakukan itu,” tegas Supriadi.

Hal senada juga diungkapkan salah seorang pengusaha yang dipercayakan untuk pengerjaan proyek di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat itu.

Saat itu, Selasa 23 April 2024 di Stabat, pengusaha berinisial RS yang dipercayakan untuk pengerjaan proyek di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat itu mengaku, dirinya tidak ada memberikan uang untuk mengerjakan pkerjaan proyek di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat itu.

“Seribu rupiah pun, saya tidak ada mengeluarkan dana untuk mendapatkan pekerjaan proyek di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat itu, apa lagi sampai dengan jumlah yang besar,” tegas RS.

Sementara itu, terkait dugaan jual beli proyek pekerjaan di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat itu, Nurhadi, seorang aktivis anti korupsi di Langkat menuturkan, setelah ada pemberitaan di salah satu media tentang proyek di Dinas Pendidikan Langkat itu, dirinya bekerjasama dengan Ketua RCW Langkat (Amir CE) untuk melakukan investigasi.

Hasilnya, tegas Nurhadi, pihaknya menilai pelaksanaan tender atas proyek pekerjaan di Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat itu, sudah sesuai aturan yang berlaku.

Sedangkan dugaan sebagaimana pemberitaan di salah satu media itu, Nurhadi kembaali menegaskan, pihaknya tidak ada menemukan dugaan sebagaimana yang maksud pemberitaan disalah satu media itu. (Tim/SBO-09)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Untuk menjadi yang terbaik, kamu harus mempunyai mimpi besar serta semangat untuk mewujudkannya.”

banner 750x250
Bagikan ke :