Dituduh Jarang Masuk Kerja, Kepsek SMP Tiga Satu Atap Pangkalan Susu Angkat Bicara Bantah Tuduhan

oleh -204 views
oleh
Dituduh Jarang Masuk Kerja, Kepsek SMP Tiga Satu Atap Pangkalan Susu Angkat Bicara Bantah Tuduhan. (FOTO : SBO/IST)
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | LANGKAT –

Dituduh jarang masuk kerja, Kepala Sekolah (Kasek) SMP Negeri 3 satu Atap Pangkalan Susu, angkat bicara membantah tuduhan tersebut.

Dalam hal ini, kepada jurnalis SATYA BHAKTI ONLINE, Kasek SMP Negeri 3 satu Atap Pangkalan Susu (Drs. Bambang Trimurti, MPSI) menegaskan, tuduhan pihak tertentu yang mengatakan bahwa dirinya jarang masuk kerja itu, tidak benar.

Bahkan, tegas Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu itu lagi, untuk libur satu hari saja, jarang bahkan tidak pernah dilakukannya (Bambang Trimurti, red).

“Apalagi sampai dikatakan saya jarang masuk. Itu jelas fitnah,” tegas Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti).

Menurut Bambang Trimurti, selaku Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu, dirinya tidak hanya berada dan duduk saja di kantor, tapi sewaktu-waktu keluar atau meninggalkan kantor karena ada urusan yang harus dilakukan diluar kantor, seperti ke kantor dinas di kabupaten.

Hal tersebut, tegas Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu itu lagi, bukan berarti dirinya (Bambang Trimurti) tidak kerja.

Sementara itu, menanggapi tuduhan kepada Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti), Ketua Republik Corruption Watch  (RCW) Kabupaten Langkat (Drs. AC Edi) juga menilai tuduhan kepada Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti) itu, tidak benar.

Hal tersebut, ungkap Ketua RCW Kabupaten Langkat itu, dapat dilihat dari keberadaan Kasek Bambang Trimurti yang terus berada di kantornya di SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu setiap dirinya (Edi) berkunjung ke SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu melakukan  tupoksinya (Edi) selaku aktivis dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM).

“Jadi, saya heran dengan tuduhan para pihak yang mengatakan kalau Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti) itu, jarang masuk kerja. Tuduhan itu, kami nilai tidak benar,” tegas Edi.

Kalaulah tidak berada di kantornya, Edi memperkirakan, kemungkinan Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti) itu ada tugas di luar kantor dan hal tersebut bukan berarti Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti) tidak kerja.

Terkait pengamatan dan pantauannya selaku aktivitis LSM RCW Kabupaten Langkat, Edi mengungkapkan, pihaknya dari  LSM RCW Kabupten Langkat tidak menemukan adanya indikasi penyalahgunaan dana BOS serta tingkat kehadirannya (Kasek SMP Negeri 3 Satu Atap Pangkalan Susu (Bambang Trimurti), red) pun sangat baik.

“Janganlah niatnya mengkritik, tapi akhirnya jadi memfitnah,” pungkas Ketua LSM RCW Kabupaten Langkat itu. (TIM/SBO-09)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang)

 

Renungan :

Belajarlah dari hari-hari kemarin dan hiduplah untuk hari ini, lalu berharaplah untuk hari esok.

banner 750x250
Bagikan ke :