Puncak 33 Tahun Mengabdi Kepada Negeri, Alumni AKABRI 1990 Gelar Bakti Sosial Dan Cooling System Kepada Masyarakat

oleh -247 views
oleh
Puncak 33 Tahun Mengabdi Kepada Negeri, Alumni AKABRI 1990 Gelar Bakti Sosial Dan Cooling System Kepada Masyarakat
Puncak 33 Tahun Mengabdi Kepada Negeri, Alumni AKABRI 1990 Gelar Bakti Sosial Dan Cooling System Kepada Masyarakat
banner 750x250
  • Polda Sumut Bertindak sebagai Panitia Penyelenggara

SATYA BHAKTI ONLINE [BINJAI] – Saat itu, Sabtu 28 Oktober 2024, di Gedung Olahraga (GOR) Kota Binjai, dalam rangka 33 tahun mengabdi kepada negeri, Polda Sumut mengadakan bakti sosial dan cooling system yang digelar alumni AKABRI 1990.

Dalam sambutannya terkait kegiatan puncak bakti sosial dan cooling system yang alumni AKABRI 1990 dalam 33 pengabdian kepada negeri tersebut, Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi) menuturkan, Polda Sumut bertindak sebagai panitia penyelenggara.

“Kegiatan ini diikuti secara serentak oleh 29 polres jajaran dengan membagikan 15 ribu paket sembako, bedah rumah, donor darah, pengobatan gratis secara memberikan vitamin kepada anak stunting,” pungkas Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi.

Sementara itu, selaku Alumni AKABRI 1990, Brigjen Pol Jawari menghaturkan terima kasih kepada Kapolda Sumut (Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi), Pj Gubernur Sumut (Mayjen TNI (purn) Hassanudin), Pangdam I/BB (Mayjen TNI Mochammad Hasan) beserta unsur Forkopimda dan masyarakat, yang telah mengadakan puncak acara bakti sosial alumni AKABRI 1990 dalam 33 tahun mengabdi kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya, Alumni AKABRI 1990 yang kini menjabat Kwakapolda Sumut itu mengajak seluruh masyarakat untuk menyejukkan situasi dinamika kamtibmas di wilayah Sumatera Utara karena tahapan Pemilu 2024 sudah dimulai

Menurut Wakapolda Sumut (Brigjen Pol Jawari), perlunya pendekatan yang bersifat soft power approach dengan meningkatkan pola empati dan simpati atas berbagai keterbatasan yang terjadi tengah-tengah masyarakat di tahun politik ini.

“Kegiatan ini berfokus pada rasa kepedulian sosial dengan memberikan perhatian kepada masyarakat, PNS, anggota Polri/TNI yang memiliki aspek keterbatasan seperti sosial, kesehatan dan pendidikan,” ungkap Brigjen Pol Jawari sembari menggaungkan deklarasi Pemilu Damai 2024 ke pelosok negeri. [red]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Kamu tidak akan pernah bisa kehabisan kreativitas. Semakin kamu menggunakannya, semakin banyak yang kamu miliki.”

banner 750x250
Bagikan ke :