Putuskan “Rantai” Covid-19, Polres Tanjung Balai Gelar Ops. Yustisi dan Sosialisasi AKB

oleh -206 views
oleh
banner 750x250

TANJUNG BALAI [satyabhaktionline.com] – Guna memutus rantai penyebaran Covid-19, Polres Tanjung Balai – Polda Sumut gelar Operasi (Ops.) Yustisi dan sosialisai adaptasi kebiasaan baru (AKB).

Saat itu, Senin (29/11) sekira pukul 22.00 WIB, bersama personil TNI dari Kodim 0208 Asahan dan Lanal Tanjung Balai, Polres Tanjung Balai menggelar Ops. Yustisi di tempat keramaian yang ada di wilyah hukumnya.

Selain itu, dengan cara public speaking, personil Polres Tanjung Balai bersama personil TNI itu yang saat itu juga menggelar sosialisasi AKB menghimbau masyarakat  Kota Tanjung Balai untuk hidup dengan AKB guna mencegah dan menghindari penyebaran Covid-19.

Untuk itu, kepada masyarakat  Kota Tanjung Balai diminta untuk tetap mengikuti perkembangan Covid-19.

Selain itu, dalam menjalani AKB, Polres Tanjung Balai juga menghimbau masyarakat Kota Tanjung Balai untuk mentaati himbauan pemerintah dan menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) yakni, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan,  mengurangi mobilitas,  mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.

Tidak hanya itu saja, Polres Tanjung Balai juga menghimbau masyarakat Kota Tanjung Balai untuk tetap hisup dengan menerapkan pola hidup bersih sehat, tetap menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan.

Sementara itu, selain personil Polres Tanjung Balai, personil Kodim 0208 Asahan dan personil Lanal Tanjung Balai, Ops. Yustisi dan Sosialisasi AKB itu juga diikuti personil Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Balai. (rel/red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Setiap pengalaman, dirancang untuk membuat kita menjadi lebih kuat.”

banner 750x250
Bagikan ke :