Gelar Jum’at Berkah, Kipan Yonif 122/TS Berbagi Kasih

oleh -324 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [DOLOK MASIHUL] – Wujud dari rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kompi Senapan (Kipan) B C Batalyon Infantri (Yonif) 122/TS gelar kegiatan “Jumat Berkah” dengan berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan.

Saat itu, Jumat tanggal (12/02), di Desa Tegal Sari, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), dalam kegiatan “Jumat Berkah” nya yang dikomandoi Letda Inf Zulkifli Sirait, sekira 10 personel dari Kipan B C Yonif 122/TS berbagi kasih kepada masyarakat setempat dengan membagikan ratusan nasi bungkus secara gratis yang kesemuanya itu merupakan wujud dari rasa sukur kepada Tuhan YME.

Terkait itu, kepada awak media, Komandan Kompi Senapan (Dankipan) B Yonif 122/TS (Lettu Inf. Alif Setiaji) mengibaratkan, sedekah itu, bagaikan (seperti, red) peperangan.

“Sedekah termasuk salah satu jenis peperangan. Orang yang penakut akan gemetar mengeluarkannya (sedekah, red). Sedangkan orang yang pemberani akan mengeluarkan dalam hal sedekah,” ungkap Dankipan B Yonif 122/TS.

Sementara itu, kepada prajurit TNI, khususnya Yonif 122 Tombak Sakti, Kecamatan Dolok Masihul, masyarakat berharap tetap exis dan selalu berbaur bersama rakyat, seperti halnya dalam bentuk kegiatan sosial yang salah satunya kegiatan “Jumat Berkah”

Atas kegiatan “Jumat Berkah” itu, masyarakat menghaturkan terima kasih.

“Semoga selalu sehat dan bertambah rejeki bagi prajurit yonif 122/TS,” ungkap masyarakat. [SBO-11/RS]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Perkataan yang ramah bagaikan tempat duduk di pesawat yang menghantarkan kita dengan perjalanan yang lebih menyenangkan.”

banner 750x250
Bagikan ke :