DPD KNPI Sergai Kutuk Keras Aksi Bom Bunuh Diri Makassar Dan Siap Dukung Polri Berantas Terorisme

oleh -186 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – SERGAI | Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengutuk keras perbuatan biadab atas kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar Minggu (28/3/21) lalu yang telah mengakibatkan pelaku tewas dan puluhan jemaat gereja alami luka berat dan ringan.

Demikian ditegaskan Ketua DPD KNPI Kabupaten Sergai, Muhammad Ziad Ananta, SSos kepada wartawan, Senin (29/3/21) di Sekretariat DPD KNPI Sergai Jalan Malinda No.63, Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Dalam hal ini, kepada seluruh struktur DPD KNPI Kabupaten Sergai, Ananta mengintruksikan untuk membantu dan mendukung pihak kepolisian agar Kabupaten Sergai tetap kondusif.

Selain itu, kepada seluruh organisasi kemasyarakatan pemuda yang tergabung di KNPI, Ananta mengimbau untuk bersama sama dengan KNPI agar menjaga kondusifitas dan mendukung pihak kepolisian Sergai.

Atas teror yang terjadi di Makassar itu, Ananta berharap agar masyarakat Kabupaten Sergai agar tetap tenang dan jangan terprovokasi.

Menanggapi itu, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi pernyataan sikap KNPI Kabupaten Sergai pasca kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral makassar.

“Polres Serdang Bedagai mengapresiasi pernyataan sikap oleh DPD KNPI pasca kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dan dukungannya kepada Kepolisian untuk menjaga kamtibmas kondusif di Serdang Bedagai,” ungkap Kapolres AKBP Robin Simatupang. (SB20/ARS)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :