Ambil Lengkuas, Pria 77 Tahun, Tewas Ditabrak Lari

oleh -152 views
oleh
Korban tabrak lari, Tukiman
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – SERGAI | Ambil lengkuas yang terjatuh, seorang pengendara sepeda motor tewas di tabrak.

Ironisnya, pelaku yang menabrak pengendara yang diketahui berusia 77 tahun itu, lari.

Informasinya, kejadian tabrak lari yang mengakibat tewasnya pria berusia 77 tahun itu, terjadi Kamis (27/5/2021) sekira pukul 05.40 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan – Tebing tinggi KM. 60 tepatnya di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Serdang Bedagai (Sergai).

Sepeda motor yang dikendarai Tukiman

Atas peristiwa itu, luka pada bagian kepala sebelah kanan robek, kepala belakang robek, rusuk sebelah kanan patah, pria berusia 77 tahun yang diketahui bernama Tukiman itu, meninggal dunia dilokasi kejadian.

Sedangkan identitas pelaku dan kendaraan yang menabrak Tukiman warga Dusun I Senayan Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai itu, tidak diketahui.

Adapun kejadian tabrak lari itu, diduga bermula saat pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor melaju kencang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Setiba dilokasi kejadin, pelaku yang saat itu diduga tidak  memperhatikan Tukiman yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra Fit dengan nopol BK 4963 XL sedang turun dari sepeda motornya untuk mengambil lengkuas yang terjatuh di badan jalan sebelah kiri menuju arah tebing tinggi, kemudi (stang) sepeda motor yang dikendarai pelaku mengenai kepala Tukiman bagian sebelah kanan. Sedangkan sepeda motor yang dikendarai Tukiman, saat itu terpakir di beram jalan.

Atas kejadian itu, Kemis (27/5), Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas Polres Sergai SKP Agung Basuni membenarkan peristiwa kecelakaan pejalan kaki yang diduga tabrak lari.

“Saat ini korban sudah dibawa di RSUD Sulaiman guna visum et revertum, dan kendaraan sudah ditangani unit Satlantas Polres Sergai,” pungkas Kapolres AKBP Robin Simatupang. (rel/SBO-20/ARS)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :
“Orang melihat penampilan luar, akan tetapi Tuhan melihat hati kita.”

banner 750x250
Bagikan ke :