Wujudkan Ibadah Sedekah, KSJ Kota Tebing Tinggi Santuni Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

oleh -174 views
oleh
banner 750x250

Satya Bhakti Online-Tebing Tinggi I Sebagai wujud menjalankan ibadah sedekah, Komunitas Sedekah Jum’at  (KSJ) Kota Tebing Tinggi berbagi kasih.

Saat itu, Jum’at (2/4/21), kepada 9 orang anak yatim dan 11 orang para kaum dhuafa yang ada di lingkungan kediaman Zainal Arifin, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebing Tinggi, KSJ Kota Tebing Tinggi memberikan santunan berupa sembako

Dalam kata sambutannya,  Wakil Ketua KSJ Kota Tebing Tinggi berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donator.

Selain itu, kepada seluruh anggota KSJ, Wakil Ketua KSJ Kota Tebing Tinggi meminta agar terus tetap  bersemangat untuk terus berjuang menyantuni anak yatim piatu serta kaum dhuafa.

Wakil Ketua KSJ Kota Tebing Tinggi menuturkan, kesemuanya itu sudah menjadi tugas bersama untuk memperhatikan mereka (anak yatim piatu).

“Saya bersyukur karena anggota KSJ telah rela serta ikhlas berkerja keras untuk tugas  yang sangat besar dan tanpa  pamrih maka marilah kita terus bersemangat juga bersatu padu dalam menjalankan ibadah sedekah ini dengan ikhlas karena Allah SWT,” tutur Wakil Ketua KSJ yang diamini para pengurus KSJ usai menyerahkan bantuan sembako.

Sementara itu, turut hadir dalam sedekah itu, Wakil Ketua KSJ (Erwan Ma’ruf) beserta Ustadz Zainul Abidin dan Pengurus Harian KSJ lainnya. (SB-32/SB-33)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :