Atasi Banjir, BWS Sumatera II “Turun” Ke Kota Tebing Tinggi

oleh -291 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE.COM [TEBING TINGGI] – Atasi banjir, petugas Balai Wilayah Sungai (BWS) Sumatera II “turun” ke Kota Tebingtinggi.

Saat itu, Jumat Sore (11/02), Kepala BWS Sumatera II (Ir. Maman Noprayamin)  bersama Walikota Tebing Tinggi (Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM) meninjau ke lokasi banjir di Kota Tebing Tinggi.

Sebelumnya, saat beraudiensi dengan Walikota Tebing Tinggi di Rumah Dinas Walikota Tebing Tinggi, Kepala BWS Sumatera II itu mengingat bahwa Kota Tebing Tinggi merupakan kota yang letaknya strategis.

Karena itu, Kepala BWS Sumatera II menegaskan, dalam waktu seminggu kedepan akan dilakukan perbaikan darurat  di daerah aliran Sungai Padang.

“Pekerjaan ini bisa disegerakan, mengingat Kota Tebing Tinggi adalah kota strategis,” ungkap Ir. Maman Noprayamin.

Selain itu, Ir. Maman Noprayamin kembali menegaskan, BWS Sumatera II juga akan memberikan bantuan bahan dan kawan beronjong guna keperluan perbaikan penanggulangan darurat di aliran Sungai Padang.

Menanggapi itu, Wali Kota Tebing Tinggi sangat berharap pekerjaan tersebut dapat segera terealisasikan, agar rasa aman dan nyaman dimasyarakat dapat terwujud.  [SBO-33/YF]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Berikan dorongan semangat dan apresiasi serta kasih kepada orang yang memberikan yang terbaik dari dirinya.”

banner 750x250
Bagikan ke :