Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Pelabuhan Belawan Santuni 50 Anak Yatim

oleh -147 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com – BELAWAN | Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Pelabuhan Belawan berbagi kasih dengan memberikan santunan.

Saat itu, Jumat (22/10), disela-sela memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Selasa (19/10) itu,

50 anak yatim dari Kelurahan Bagan Deli, Kapolres Pelabuhan Belawan )AKBP Faisal Rahmat H Simatupang, SIK, SH, MH) yang diwakili Wakapolres (Kompol Herwansyah Putra) berkesempatan memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari Kelurahan kelurahan Bagan Deli binaan ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin.

Atas atas perhatian yang diberikan itu, melalui ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin, para anka yatim tersebut menghaturkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya atas perhatian yang diberikan kepada para anak yatim.

“Semoga Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajarannya diberi kelimpahan berka dan Kesehatan dari Allah SWT,” ungkap ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin dalam doanya bersama anak-anak yatim itu.

Selain itu, ustadz Drs.H. Asnawi Jamaluddin juga mendoakan untuk kamtibmas yang kondusif serta kondisi negara agar segera lepas dari pandemic covid-19.

Sementara itu, hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan Kapolres Pelabuhan Belawan )AKBP Faisal Rahmat H Simatupang, SIK, SH, MH) yang diwakili Wakapolres (Kompol Herwansyah Putra), Kapolsek Medan Labuhan (Kompol Edy Safari, SH),  Kasat Binmas (AKP Gunawan) serta Kanit Dikyasa Sat Lantas (Ipda Jamalus). (SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Janji yang tidak dipegang bagaikan tamparan di wajah. Janji yang ditepati lebih berharga daripada sebotol minyak wangi yang mahal.”

banner 750x250
Bagikan ke :