Percepatan Proses Vaksinasi Covid19, Polres Karo Gelar Pelatihan Operator P-Care Vaksin Covid19 Bagi Relawan

oleh -221 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – KARO | Dalam rangka menunjang program pemerintah dalam hal percepatan proses vaksinasi Covid19, dengan melibatkan relawan dari Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Gerakan Pemuda Ansor Karo dan Pujakesuma Kabupaten Karo, Polres Tanah Karo menggelar Pelatihan Operator P-Care Vaksin Covid19 bagi relawan.

Saat itu, Senin (23/08), di Aula Pur Pur Sage Mako Polres Karo Jalan Veteran Kabanjahe, Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono SH SIK yang diwakili Kasat Binmas Polres Karo (AKP Budiyanta) selaku kordinator kegiatan didampingi Kabag Sumda Polres Karo (Kompol SP Anak Ampun SH) menuturkan,  kegiatan pelatihan terhadap para relawan dari beberapa ormas itu diutamakan kepada relawan yang bisa menggunakan komputer, dengan tujuan untuk membantu percepatan pelaksanaan giat vaksin massal diwilayah hukum Polres Karo.

Sementara itu, Amrin Zulmi, Sri Wulandari dari BPJS Kabanjahe dan Ari Lopiga, Fitri dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karo bertindak sebagai mentor dalam kegiatan itu. (SBO-18)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan berhenti untuk memberi belas kasihan dan pengampuan kepada orang yang berbuat salah.”

banner 750x250
Bagikan ke :