Sajian Aneka Ragam Kuliner Pada Stand, Ramaikan Semarak Hari Jadi Kabupaten Karo ke-77

oleh -128 views
oleh
Sajian Aneka ragam Kuliner Pada Stand, Ramaikan Semarak Hari Jadi Kabupaten Karo ke-77
Sajian Aneka ragam Kuliner Pada Stand, Ramaikan Semarak Hari Jadi Kabupaten Karo ke-77
banner 750x250

SBO | KARO – Aneka ragam kuliner yang disajikan pada stand perangkat daerah, kecamatan, BUMN/BUMD dan UMKM ikut meramaikan rangkaian semarak Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-77.

Sementara itu, dengan mengangkat tema “77 Tahun Kabupaten Karo Tetap Berjuang Menuju Masyarakat Makmur dan Sejahtera”, seremoni Acara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-77 yang digelar Rabu 08 Maret 2023 di Jambur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo, Jalan Veteran Kabanjahe itu, ditandai dengan pemotongan cimpa hari jadi dan aksi kegiatan sosial seperti, penyerahan kursi roda kepada penyandang disabilitas, sepeda motor roda tiga multifungsi untuk niaga atau kendaraan difabel dari Kementerian Sosial.

Saat itu, Bupati Karo (Cory Sriwaty Sebayang) bersama Wakil Bupati (Theopilus Ginting) serta Forkopimda berkesempatan meninjau langsung kegiatan perayaan hari jadi sekaligus berkunjung setiap stand perangkat daerah.

Selain itu, masih dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-77, Bupati Karo (Cory Sriwaty Sebayang) berserta Forkopimda  menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD.

Kemudian, sebagai tanda syukur dan mengenang para pahlawan, Forkopimda juga menggelar upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe. Semarak Hari Jadi Kabupaten Karo ke-77.

Terkait itu, Bupati Karo (Cory Sriwaty Sebayang) menuturkan, rasa cinta dan rasa memiliki terhadap Kabupaten Karo hendaknya tertanam dalam dada, tercermin dalam sikap dan diwujudkan dalam perilaku setiap diri pribadi.

“Rasa cinta dan bangga terhadap Kabupaten Karo harus termanifestasi sesuai dengan potensi dan profesi masing-masing untuk diwujudkan dalam karya nyata,” ujar Bupati Karo itu. (SBO-03)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Apabila kita terbeban oleh banyaknya pekerjaan, pelajari lagi prioritas kita. Lakukan yang terpenting dahulu, selebihnya nanti saja.”

banner 750x250
Bagikan ke :