Wabup Karo Hadiri Undangan Acara Halal Bihalal Idul Fitri dari DPD PKB Pujakesuma, Karo

oleh -417 views
oleh
Wabup Karo Hadiri Undangan Acara Halal Bihalal Idul Fitri dari DPD PKB Pujakesuma, Karo
Wabup Karo Hadiri Undangan Acara Halal Bihalal Idul Fitri dari DPD PKB Pujakesuma, Karo
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | KARO – Dipenghujung Bulan Syawal 1444 Hijriyah, Wakil Bupati (Wabup) Karo (Theopilus Ginting) menghadiri acara undangan Halal Bihalal Idul Fitri yang digelar Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma Kabupaten Karo.

Dengan thema, “ Merajut Ukhuwah, Merekat Silaturahmi, Perkuat Posisi Organisasi”, acara halal bihalal diramaikan dengan acara hiburan dan makan siang bersama.

Hadir dalam acara halal bihalal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Pujakesuma Sumatera Utara (H Khairum Rijal ST MAP) diwakili Ketua Harian (DR Jumakir M.Pd), Ketua Bidang Seni dan Budaya (Pardono S.Sn),

Selain  itu, Ketua DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Karo (Duddy S Utomo SP), Wakil Ketua (Bambang Irawan SE), Ketua DPC PKB Pujakesuma Kabanjahe (Sertu Sudiyono), Sekretaris (Jono S Sos), para pengurus DPD P2P Pujakesuma Kabupaten Karo, Pengurus DPC dan Pengurus DPRan PKB Pujakesuma se-Kabupaten Karo.

Saat itu, Minggu (21/05/2023) sekira jam 10 pagi di sekretariat PKB Pujakesuma Jalan Jamin Ginting Kabanjahe, Theopilus Ginting dalam sambutannya, berharap dengan diselenggarakannya kegiatan halal bihalal ini, komunikasi, kordinasi dan kolaborasi antara Pujakesuma dengan pemerintah, akan mewujudkan pembangunan Kabupaten Karo yang lebih baik lagi.

Menurut Wabup Karo itu, semua suku punya karakter masing-masing yang dalam hal ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karo punya peran merajut komunikasi, koordinasi, sehingga bisa berkolaboras antar suku untuk bersama membangun Kabupaten Karo yang lebih baik dan lebih maju lagi.

Sementara itu, sambutannya, Bendahara Umum DPP PKB Pujakesuma (Joko Susilo, Amd) menyampaikan salam dan rasa bangga serta rasa salutnya kepada Pujakesuma Kabupaten Karo yang terus aktif dalam kegiatan pengembangan organisasi serta berperan aktif dalam kegiatan sosial masyarakat yang merupakan bagian turut serta berkontribusi  dalam pembangunan Kabupaten Karo.

Selain itu, disela-sela sambutannya itu, Joko Susilo berkesempatan mempromosikan program pemerintah pusat dalam hal dunia pendidikan terkait bea siswa bagi keluarga yang kurang mampu untuk mendaftarkan anaknya masuk kuliah pada perguruan tinggi. (SBO-03)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Keyakinan merupakan suatu pengetahuan di dalam hati, jauh tak terjangkau oleh bukti.”

banner 750x250
Bagikan ke :