Jelang Buka Puasa, Polsek Firdaus Bagi-Bagi Takjil Kepada Warga Dan Pengendara

oleh -172 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – SERGAI | Sebagai salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat, apalagi di saat pandemi covid-19 yang hingga kini belum berakhir, Polsek Firdaus bagikan takjil kepada warga dan pengguna jalan.

Saat itu, Senin (26/4/21) di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya di Dusun I, Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), pembagian takjil tersebut digelar menjelang waktu buka puasa yang saat itu sekira sekira pukul 16.00 WIB hingga selesai.

Dalam hal ini, Kapolsek Firdaus (AKP Idham Halik, SH) yang diwakili Waka Polsek Firdaus, Iptu Rudolf Gultom menuturkan, pembagian takjil merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat.

“Apalagi, hingga kini, pandemi covid-19 belum berakhir, ungkap Iptu Rudolf Gultom.

Menurut Iptu Rudolf Gultom, pembagian takjil itu ditujukan kepada setiap para pengendara (tanpa terkecuali) yang tidak sempat untuk menyiapkan hidangan buka puasa yang kesemuanya itu diharapkan, ketika sudah masuk waktu Maggrib, mereka (para pengendara, red) bisa langsung berbuka puasa dengan takjil.

Pada kesempatan itu, Iptu Rudolf Gultom mengungkapkan. Selain membagi takjil, pihaknya juga memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar segera pulang ke rumahnya masing-masing dan tidak melakukan buka puasa bersama dengan berkerumun dengan banyak orang.

“Selain bagi-bagi takjil, kami juga memberikan edukasi kepada warga tentang bahaya penyebaran covid-19. Kami juga menyarankan agar para pengguna jalan itu berbuka puasa di rumah masing-masing dan hindari kerumunan,” pungkas Iptu Rudolf Gultom.

Sementara itu, turut hadir saat pembagian takjir itu, Kapolsek Firdaus (AKP Idham Halik, SH) yang diwakili Waka Polsek Firdaus (Iptu Rudolf Gultom), Kanit Reskrim Polsek Firdaus (Ipda Maruli Sihombing), Kanit Sabhara Polsek Firdaus (Ipda LB Manullang), Kasium Polsek Firdaus (Aiptu Malwin Harahap).

Selain itu, para Bhabinkamtibmas yakni, Aiptu RT Sihombing, Aiptu Erwin Sarief, Bripka JD Nababan dan personil Polsek Firdaus. (SBO-20/ARS)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :