Karena Sakit, Sahabat “Buser Jadul” Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi, “Pergi” Selamanya Ke Rumah Bapa Di Surga

oleh -747 views
oleh
banner 750x250

Kehilangan Orang Terdekat Akan Meninggalkan Duka Yang Mendalam

SATYA BHAKTI ONLINE – SUNGGAL | Kehilangan orang terdekat akan meninggalkan duka yang mendalam. Siapa pun yang kehilangan pasti akan sangat terluka dan sulit untuk merelakannya.

Kita memang mempunyai banyak rencana, namun Tuhan mempunyai rencana yang lebih baik daripada apa yang kita rencanakan.

Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil.

Kematian bukanlah akhir dari segalanya, melainkan  awal dari sebuah kehidupan yang abadi.

Percayalah Tuhan Maha Baik, dan Dia telah menyiapkan hal terbaik setelah semua kesedihan ini berlalu.

Jangan patah harapan pada-Nya. Tuhan akan selalu bersamamu.

Atas nama pribadi dan Keluarga Besar “Buser Jadul”, kami turut berduka cita atas kembalinya Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi ke Bapa di surga.

Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberikan kekuatan serta penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan.

Semoga kebaikan dan teladan iman Kristiani yang diwariskan pada anak-anak dapat tumbuh dengan baik.

Demikian sekelumit ungkapan belasungkawa Kumpulan “Buser Jadul” yang disampaikan Pembina dan Pendiri Perkumpulan Buser Jadul, Kombes Pol. (Purn) DR.Maruli Siahaan, SH,MH kepada keluarga almahum Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi saat melayat jenazah Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi bersama rombongan dari Perkumpulan Buser Jadul di rumah duka Jalan Tanjung Balai, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Senin (26/4/21).

 

Pada kesempatan, sebagai ungkapan perpisahan kepada almahum Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi, Pembina Perkumpulan Buser Jadul yang dalam hal ini kumpulan para purnawirawan polisi (mantan Tim Tekab Buser Poltabes MS, kini Polrestabes Medan, red), Kombes Pol. (Purn) DR.Maruli Siahaan, SH,MH menuturkan, “Selamat jalan sahabat kami dalam tidur panjang, dalam pelukan Yesus yang hangat”.

““Engkau telah berpulang sahabat kami, tinggallah bersama Kristus dengan damai. Selamat jalan dalam tidur panjang, dalam pelukan Yesus yang hangat. Ketika beban dalam jiwa tak bisa teruraikan, maka hanya air mata yang menunjukkan semua. Selamat jalan sahabat kami. Segala kebaikan dan kemurahan hatimu akan menjadi pohon yang berbuah lebat,” ungkap Kombes Pol. (Purn) DR.Maruli Siahaan, SH,MH didepan jasad Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi.

Ucapan perpisahan itu juga diungkap Brigjend Pol. (Purn) Drs.Faisal AN, MH yang juga meruipakan Pembina dan Pendiri Perkumpulan “Buser Jadul” melalui karangan bunga yang terpajang di depan rumah duka.

 

Sementara itu, kepada awak media ini usai melayat,  Sekretaris Perkumpulan Buser Jadul, AKBP (Pur) H Jhonny Siahaan yang ikut melayat ke rumah duka menuturkan, ucapan belasungkawa merupakan bentuk empati atau kepedulian terhadap orang yang ditinggalkan atau terkena musibah.

“Harapannya, ucapan belasungkawa ini dapat membantu menenangkan dan mengurangi kesedihan yang dirasakan,” ungkap AKBP (Pur) H Jhonny Siahaan yang saat itu didampingi Ketua Perkumpulan Buser Jadul, Kompol (Purn) Khairul Bahri, SH.

Dalam hal ini Kompol (Purn) Khairul Bahri, SH. menambahkan, ucapan tersebut memang bisa terlihat sederhana, tapi memiliki pengaruh besar bagi keluarga yang ditinggalkan.

“Ucapan belasungkawa dapat disampaikan baik secara lisan maupun melalui pesan singkat,” ucap Kompol (Purn) Khairul Bahri, SH.

Diinformasikan, Iptu Pol. (Purn) St. B Pardosi meninggal dunia di usia 63 tahun pada Sabtu, 24 April 2021 di rumah sakit karena karena sakit. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :