Turut Berduka Cita, 2 Personil Polresta Deli Serdang Meninggal Dunia Karena Sakit

oleh -206 views
oleh
banner 750x250
  • Kapolresta Dan Wakapolresta Melayat Ke Rumah Duka

SATYA BHAKTI ONLINE – DELI SERDANG |

Turut berduka cita.

Dikarenakan sakit, 2 personil Polresta Deli Serdang meninggal dunia.

Sementara itu, merupakan wujud rasa belangsukawa yang mendalam atas kepergiaan personilnya untuk selama-laamnya itu, Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji) dan Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso) melayat ke rumah duka.

Dalam hal ini, Senin 8 Agustus 2022, sebagai wujud empati terhadap keluarga almarhum yang dalam hal ini mendorong semangat dan motivasi kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji) melayat ke rumah duka Almarhum Aiptu Nelson Sinaga di Jalan Antariksa Gang Pipa IV No. 03, Kelurahan Sari Rejo, Kecamatan Medan Polonia, Kotamadya Medan.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Saya dan seluruh Personil Polresta Deli Serdang merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhum yang semasa pengabdiannya bertugas  di Kepolisian merupakan personil yang berdedikasi dan loyalitas yang tinggi. Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji)

Selanjutnya, didampingi Kapolsek Namorambe (AKP Antonius Ginting), personil Polsek Namorambe serta Bhayangkari Ranting Namorambe Cabang kota Deli Serdang, Kapolresta Deli Serdang (Kombes. Pol. Irsan Sinuhaji) memberikan tali asih kepada keluarga Almarhum Aiptu Nelson Sinaga.

Sementara itu, di hari yang sama dan di tempat yang berbeda, sebagai wujud empati terhadap keluarga almarhum yang dalam hal ini mendorong semangat dan motivasi kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso) melayat ke rumah duka Almarhum Aiptu Abdul Haris Sinaga, di Dusun II, Desa Pegajahan, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Almarhum Aiptu Abdul Haris Sinaga meninggal dunia dikarenakan sakit dan terakhir bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Pagar Merbau Polresta Deli Serdang.

“Kami mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, seluruh keluarga besar Polresta Deli Serdang merasa sangat kehilangan atas kepergian almarhum. Selama aktif melaksanakan tugasnya sebagai kepolisian, almarhum mempunyai dedikasi dan kinerja tugas yang sangat baik serta juga  telah membaktikan dirinya sebagai pelatih PSDS Junior,” ungkap Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso).

Selanjutnya, dengan Upacara Pemakaman secara dinas kepolisian, jasad Almarhum Aiptu Abdul Haris Sinaga dimakamkan  di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pegajahan, Dusun II. Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Sedagai, Sumatera Utara yang dalam hal ini dihadiri Wakapolresta Deli Serdang (AKBP Agus Sugiyarso), Kabag Sumda (Kompol Dr. Serimin Pinem, SH, Mkn), Kabag Log (Kompol Soedarjanto), Kasat Sabhara (Kompol B. Panjaitan, SH, MH), Kapolsek Pagar Merbau, (Iptu Ivan R. Sitompul, SH, MH) dan personil Polresta Deli Serdang. [Rel/RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :

“Tuhan memberikan damai sejahtera ditengah-tengah badai yang melanda.”

banner 750x250
Bagikan ke :