Jalin Kemitraan Dan Berbagi Kasih, Polres Pelabuhan Belawan Gelar Kegiatan Jumat Barokah

oleh -139 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com – BELAWAN | Kembali berbagi kasih kepada masyarakat yang membutuhkan, Polres Pelabuhan Belawan  menggelar kegiatan.

Kali ini, Jumat (8/10) sekira pukul 10.30 WIB di Jalan Titi Pahlawan (Depan Masjid Labuhan Deli), Kecamatan Medan Marelan, saat dalam kegiatan yang disebut dengan Jumat Barokah itu, Polres Pelabuhan Belawan berbagi kasih dengan membagikan nasi bungkus kepada abang beca, kaum duafa dan para warga yang membutuhkan.

Dalam hal ini, saat berbagi kasih yang dalam hal ini merupakan pelaksanaan  program Kapolres Pelabuhan Belawan guna meringankan beban masyarakat  ditengah pandemi Covid-19, Wakapolres Pelabuhan Belawan (Kompol Herwansyah Putra SH,MSi) didampingi Kasat Binmas (AKP Gunawan SH), Kanit Kamsa (Aiptu Yosef H) dan Kanit Tibmas (Bripka Burhan SH), berkesempatan membagikan nasi bungkus kepada abang beca, kaum duafa dan para warga yang membutuhkan.

“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat terlebih di tengah masa pandemi covid-19,” tutur Kompol Herwansyah Putra.

Selain itu, Kompol Herwansyah Putra berharap, peran serta masyarakat dalam mendisiplinkan protokol kesehatan.

Mengakhiri uraiannya itu, Kompol Herwansyah Putra meminta masyarakat untuk berperan menciptakan Kamtibmas yang kondusif. (rel/SBO-74/Usman)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tunjukkanlah aku bagaimana caranya aku berbuat kebaikan hari ini dan bagaimana aku bisa melayani di sepanjang kehidupanku.”

banner 750x250
Bagikan ke :