Sholat Jumat dan Makan Bersama Warnai Temu Kagen Dua Brigjen Purnawiran

oleh -184 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com – PEKANBARU | Untuk kesekian kalinya, dua purnawirawan perwira tinggi bertemu kangen.

Kali ini, di Kota Pekanbaru, Propinsi Riau, temu kangen antara  kedua purnawirawan yang pernah satu pendidikan di AKABRI 1984 itu diwarnari dengan sholat Jumat dan makan bersama.

Saat itu, Jumat (8/10), di Mesjid Raya An-Nur, Jalan Hangtuah Ujung, Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota, Kota Pekanbaru, di sela-sela kesibukannya sebagai Wakil Gubernur Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP berkesempatan menunaikan ibadah Sholat Jumat bersama dengan Brigjen. Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH

Usai menunaikan ibadah Sholat Jumat bersama, kedua purnawirawan berpangkat Brigadir Jenderan (Brigjen) itu melanjutkan temu kangennya itu dengan makan siang bersama di Rumah Makan (RM) Pagi Sore, Jalan Jenderal Sudirman No.432 Simpang Empat, Wonorejo, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Dengan suasana penuh gelak tawa dan kekeluargaan, kedua purnawirawan tersebut itu pun mengenang masa lalu disaat bersama sebagai Taruna AKABRI.

Sementara itu, disela-sela obrolan mengenang masa lalu, kedua purnawirawan itu membicarakan soal pandemi covid-19 yang hingga masih berdampak.

Pada kesempatan itu, kepada sahabatnya, yang kini menjabat Wagub Riau itu, Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH yang kini berkarya dengan jabatan Executive Liasion Officer dan Ketua Satgas Covid-19 itu di PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera menyampaikan kegiataannya di wilayah Riau.

Adapun kedatangannya ke Propinsi Riau itu, Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH mengungkapkan, dirinya tidak sendiri, tetapi datang bersama bersama tim/rombongan dari PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia-Sumatera.

Namun sebelum memperkenalkan rombongannya itu, Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH menyampaikan bahwa Head Of Operation PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Anwar Tandiono, SE seyogianya hadir dan berkeinginan bertemu dengan Wagub Riau.

Namun, dikarenakan sesuatu hal, Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH menuturkan, kehadiran Head Of Operation PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Anwar Tandiono, SE itu diwakilkan kepada Head of HR & GA PT.Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (Maria Magdalena) dan Kepala Cabang Kantor PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk, Pekanbaru, Yulianti.

Menanggapi kegiatan sahabatnya (Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH) itu, Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP mengungkapkan rasa bangganya atas kegiatan usaha yang dilakukan dan dipercayakan PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera kepada Brigjen Pol. (Purn.) Drs. Faisal Abdul Naser, MH.

Selain itu, Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP menghaturkan terima kasih atas sumbangsih PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera yang telah mengembangkan usahanya di Propinsi Riau.

Dengan harapan akan meningkatkan perekonomian masyarakat, khususnya masyarakat Riau yang ada di sekitar wilayah usaha/kerja PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera yang ada di Propinsi Riau, Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP mengungkapkan, Pemerintah Propinsi Riau akan mendukung semua pengembangan kegiatan kerja PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera di Kota Pekanbaru, khususnya di Propinsi Riau.

Terkait kegiatan berbagi kasih kepada masyarakat Kelurahan Industri Tenayan dari PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera melalui Brigjen. Pol. (Purn.) Faisal Abdul Naser. MH dengan memberi bantuan sembako, beberapa waktu lalu itu, Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP menghaturkan terima kasih.

Dengan berbagi kasih itu, Wagub Riau, Brigjen TNI (Purn.) H. Edy Afrizal Natar Nasution, SIP menilai PT. Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk-Sumatera merupakan perusahaan yang perduli dengan kehidupan masyarakat sekitar wilayah kerjanya. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Tunjukkanlah aku bagaimana caranya aku berbuat kebaikan hari ini dan bagaimana aku bisa melayani di sepanjang kehidupanku.”

banner 750x250
Bagikan ke :