Pererat Tali Silaturahim, Pimpinan PT IJA/JCI, Tbk-Sumatera Sambut Kunjungan Bidang Humas Polda Sumut

oleh -129 views
oleh
banner 750x250

Satyabhaktionline.com – TANJUNG MORAWA | Mempererat hubungan tali silaturahimnya, Pimpinan PT. Indojaya Agrinusa (IJA)/Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk-Sumatera sambut kunjungan personil Polda Sumut.

Kali ini, Selasa (19/10), Vice President/Head Operation Feed Of Sumatera, Anwar Tandiono, SE yang dalam hal ini Pimpinan PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera diwakili Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera, Brigjen Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH didampingi staff nya yakni, Kompol. (Purn.) Khairul Bahri, SH dan Aiptu (Purn.) Saminan Ginting berkesempatan menyambut personil dari Bidang Humas Polda Sumut itu.

Selain itu, Koordinator Wilayah (Koorwil) Satuan Pengaman (Satpam) PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera, Iptu (Purn.) Syapruddin dan mantan personil Bidang Humas Polda Sumut, AKBP (Purn.) H Jhony Siahaan yang kini berkarya sebagai Pemimpin Redaksi “Satya Bhakti Online” juga berkesempatan mendampingi Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera, Brigjen Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH menyambut personil Bidang Humas Polda Sumut yakni Kasubdit Multi Media (AKBP Navri), Kasubbag Renmin (Kompol Budi) didampingi 2 Aparat Sipil Negara (ASN) Polda Sumut yakni Hermasyah dan Staf PID Bid Humas (Baharuddin Saputra).

Terkait itu, Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera, Brigjen Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH menuturkan, kunjungan personil Bidang Humas Polda Sumut tersebut dalam rangka menjalin silaturahim bersama jajaran Polda Sumut terkait informasi pengamanan dan kerjasama guna mewujudkan kamtibmas dan menjaga kondusifitas yang telah terbangun.

Untuk itu, purnawirawan polisi yang kini berkarya sebagai Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera itu, mengungkapkan, pihaknya (PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera, red) siap dilibatkan dalam berbagai kegiatan anggota Polri.

“Kami meminta petunjuk Kapolda Sumut untuk kerja sama ke depan,” ungkap purnawirawan polisi yang kini berkarya sebagai Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera itu.

Disela-sela pertemuan yang berlangsung akrab dan penuh kekeluargaan itu, Chairman Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera itu menuturkan, PT IJA merupakan anak perusahaan PT JCI yang berpusat di Jakarta yang mempunyai cabang di wilayah Sumut, Aceh, Sumbar, Riau, Kepulauan Riau dan Jambi.

Terkait pengamanan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, Chairman Executive Liasion Officer PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera itu menginformasikan, pimpinan PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera yakni Vice President/Head Operation Feed Of Sumatera, Anwar Tandiono, SE mengambil kebijakan membentuk Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 di lingkungan kerja PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera dengan dipimpin dirinya (Brigjen Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH, red) sebagai Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera.

Untuk pengamanan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19, purnawirawan polisi yang juga berkarya sebagai Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera menuturkan, PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera melakukan pengawasan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan ikut mewujudkan program pemerintah, seperti penerapan PPKM dan pelaksanaan percepatan vaksinasi bekerjasama dengan intansi terkait.

Sementara itu, kunjungan silaturahim tersebut yang berjalan dengan penuh kekeluargaan dan ramah tamah itu diakhiri dengan foto bersama.

Namun sebelumnya, bersama Ketua Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera (Brigjen Pol. (Purn) Drs Faisal Abdul Nasir, MH), personil Bidang Humas Polda Sumut itu berkesempatan meninjau ruangan Satgas Covid-19 PT.IJA/JCI,Tbk-Sumatera. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jiwa yang pengasih, dikasihi.”

banner 750x250
Bagikan ke :