Diduga Dendam Karena Sering Diejek, Seorang Pria Paruh Baya Warga Labusel “Tikam” Tetangganya Hingga Tewas

oleh -348 views
oleh
Penikaman-Ilustrasi.
Penikaman-Ilustrasi.
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE | LABUSEL –

Saat itu, Sabtu (30/4) lalu, Fauzatulo Zebua (55) warga Tanjung Mulia, Kampung Rakyat, kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) menikam tetangga sendir yakni  Arisman Zebua (45).

Terkait itu, Jumat 6 Mei 2022, kepada wartawan, Kasat Reskrim Polres Labuhanbatu (AKP Rusdi Marzuki, SIK, MH) membenarkan kejadian itu.

Menurut Iptu Khairul Siregar, sebelum kejadian penikaman itu, tersangka  dan korban  bersama-sama minum minuman keras (miras) saat acara pernikahan kerabat tetangga mereka yang dalam hal ini merupakan tradisi adat mereka.

Berdasarkan keterangan saksi, Iptu Khairul Siregar menambahkan, saat itu tidak ada terjadi keributan yang berarti diantara mereka.

Namun, diduga karena merasa korban tidak sopan, Iptu Khairul Siregar mengungkapkan, tersangka pun emosi dan menikam korban.

“Setelah menikam korban,  tersangka dinilai hendak bunuh diri dengan melukai dirinya sendiri,” ungkap Iptu Khairul Siregar

Namun, ungkap Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat itu lagi, warga segera menyelamatkan tersangka (Fauzatulo Zebua, red) dengan membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perobatan.

Menanggapi kejadian yang saat itu terjadi saat berada dalam kegiatan minum minuman beralkohol, Iptu Khairul Siregar menuturkan, dirinya meragukan pemicu utama kejadian penikaman itu karena pengaruh alcohol.

Penikaman itu, pungkas Kanit Reskrim Polsek Kampung Rakyat itu, cenderung dilakukan karena unsur perasaan dendam. [RED]

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

Kunci kebahagiaan adalah merasa puas dengan apa yang dimiliki.

banner 750x250
Bagikan ke :