Beri Pengetahuan Tertib Lalulintas dan Pencegahan Penularan Bahya Covid-19 Di Usia Dini, Sat Lantas Polres Sergai Gelar Perpustakaan Keliling

oleh -128 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – SERGAI | Guna memberikan pengetahuan tentang tertib berlalu lintas di usia dini Polres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Unit Dikyasa Satuan Lalulintas (Sat.Lantas) gelar kegiatan Perpustakaan Keliling di perkampungan

Selain itu, sebagai upaya pencegahan penularan wabah Covid-19, Unit Dikyasa Sat. Lantas Polres Sergai melalui kegiatan Perpustakaan Keliling yang digelar kepada anak-anak sekolah yang diliburkan itu juga memberikan penerangan tentang bahayanya wabah global Covid-19.

Demikian diungkapkan Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kamis (25/03), kepada wartawan.

Menurut Kasat Lantas Polres Deli Serdang, AKP Agung Basuni, kegiatan Perpustakaan Keliling itu juga bertujuan untuk memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan  sampai himbauan dengan harapan bisa diterima anak sekolah yang diliburkan akibat pandemic Covid-19.

Selain itu, AKP Agung Basuni menuturkan, melalui Perpustakaan Keliling ini diharapkan dapat mengurangi kejenuhan anak – anak yang libur sekolah cukup lama dan membangkitkan gairah belajar walaupun dalam situasi dinamis saat ini.

“Giat ini juga untuk mengurangi kejenuhan dari anak-anak yang libur sekolah cukup lama serta membangkitkan gairah belajar walaupun dalam situasi dinamis saat ini,” pungkas AKP Agung Basuni.

Seperti diketahui, Rabu (24/3/21), di Dusun 1 Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Sergai,

didampingi personil Unit Dikyasa (Bripka Juarno), Ps.Kanit Dikyasa Polres Sergai, Aiptu Hendra.S pimpin Perpustakaan Keliling. (SB31/AK)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :