Berharap Dapat Menjalankan Amanah Dan Kepercayaan, DPW Perkumpulan MOI Serahkan SK Kepengurusan DPC MOI Sergai dan Tebing Tinggi

oleh -145 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – TEBINGTINGGI | Dengan berharap dapat menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Media Online Indonesia (MOI) Sumatera Utara (Sumut) serahkan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan MOI.

Saat itu, Selasa 9/3 di Kantor DPW Perkumpulan MOI, Jalan H.M Joni, Kota Medan, didampingi sekretarisnya yakni Ir. H. Hamlet Harahap beserta pengurus lainnya AR Batu Bara yang dalam hal ini Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut menyerahkan SK Kepengurusan DPC Perkumpulan MOI untuk wilayah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dan Kota Tebing Tinggi.

Adapun dalam SK tersebut, Mukhsin Ibrahim dipercayakan sebagai Ketua DPC Perkumpulan MOI Kabupaten Sergai.

Sedangkan jabatan Ketua DPC MOI Kota Tebing Tinggi dipercayakan kepada Yusrizal Fauzi.

Kepada kedua Kepengurusan DPC Perkumpulan MOI itu, Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumut, AR Batu Bara berpesan agar dapat menjadi dan menjalin mitra kerja.

Menurut AR Batu Bara, selain Kabupaten Sergai dan Kota Tebing Tinggi, kini Kepengurusan DPC Perkumpulan MOI di Kota Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Kabupaten Mandaili Natal (Madina) dan Kabupaten Padang Lawas sudah terbentuk.

“Selain itu, saat ini juga sudah ada 11 DPC Perkumpulan MOI Kabupaten/ Kota yang akan dibentuk,” tutur AR Batu Bara. (SB33/YF)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :