Wujudkan Sinergitas dan Soliditas TNI-POLRI, Kasdam I/BB Berkunjung ke Mapolres Sergai

oleh -304 views
oleh
banner 750x250
  • Kapolres Sergai Sambut Kunjungan Kasdam I/BB

Satyabhaktionline.com – SERDANG BEDAGAI | Sinergitas dan soliditas TNI-Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia, khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Demikian terungkap saat Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE MHum berkunjung ke Mapolres Sergai.

Saat itu, di Mako Polres Sergai, Selasa (12/10) sore, Kasdam I/BB itu menuturkan, kunjungannya ke Mapolres Sergai itu, dalam rangka mewujudkan sinergitas dan soliditas TNI/Polri.

Menurut Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, sinergitas dan soliditas TNI/Polri adalah kunci untuk menghadapi segala bentuk tantangan ataupun ancaman yang masuk ke Indonesia, khususnya di Kabupaten Sergai.

“Soliditas dan sinergitas TNI/Polri mutlak diperlukan sebagai sumber kekuatan strategis dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks,” ungkap Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono

Dalam hal ini, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono menuturkan, saat ini, diantara salah satu sinergitas dan soliditas TNI/POLRI itu yakni sama-sama menjadi pilar utama dalam menghadapi penanganan pandemi covid-19 yang terjadi di Indonesia khususnya di Kabupaten Sergai.

“Ayo sukseskan vaksinasi dan terus terapkan protokol kesehatan dimana pun berada,” tegas Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono.

Turut hadir dalam kunjungan Kasdam I/BB itu, Aslog (Kolonel Inf Anri Andriana), Staf Ahli (Kolonel Inf Joi Sembiring), Waasintel (Letkol Inf Robinson Talo Padang), Kapus Kodal Op, (Letkol Inf Luki), Kapolres Sergai (AKBP Robin Simatupang SH MHum), Sekda Kabupaten Sergai, (HM Faisal Hasrimy), Medis, (Dr Andi Siregar), Kasdim 0204/DS (Mayor Inf Toto), Wakapolres Serdang Bedagai (Kompol Sofyan SH), para PJU Polres Sergai, Dansub Pom Tebing Tinggi (Kapten Cpm Hendra Yowono), Danramil 10/SR, (Lettu Inf M Yasir Arif), para Kasat Polres Sergai, Perwira Polres Sergai dan Personil Polres Sergai.

Sementara itu, Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH, MHum berkesempatan menyambut dan menerima kunjungan Kasdam I/BB, Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, MHum beserta rombongan di Mapolres Sergai. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

 

Renungan :

“Jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan.”

banner 750x250
Bagikan ke :