Sosialisasikan PPKM Skala Mikro, Polsek  Dolok Masihul Gelar Operasi Yustisi

oleh -149 views
oleh
banner 750x250

Kapolres Sergai Ajak Masyarakat Dolok Masihul Patuhi Protokol Kesehatan

SATYA BHAKTI ONLINE – SERGAI | Guna mensosialisasikan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro terkait pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Dolok Masihul, Polsek  Dolok Masihul Resort Serdang Bedagai (Sergai), gelar kegiatan Operasi Yustisi dengan dipimpin Kanit Sabhara Polsek Dolok Masihul (Iptu H. Sagala).

“Operasi ini digelar untuk menegur para pengguna jalan, pemilik dan pengunjung warung, masyarakat yang tidak memakai masker yang selanjutnya diwajibkan untuk mengupayakan (membeli) dan menggunakan masker. Sementara ini, personil Polsek Dolok Masihul melakukan sosialisasi dan penindakan  terhadap masyarakat yang tidak memakai masker,” ungkap Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum melalui Kapolsek Dolok Masihul AKP Khairul Saleh.

Untuk itu, melalui Kapolsek Dolok Masihul (AKP Khairul Saleh), Kapolres Sergai, AKBP Robin Simatupang SH MHum mengajak masyarakat agar bersatu melawan Covid-19 dengan menggalakkan 3T (Testing, Tracking dan Treatment) dan 5 M (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

“Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19,” ajak AKP Khairul Saleh.

Untuk diketahui, turut mendampingi Kanit Sabhara Polsek Dolok Masihul (Iptu H. Sagala) saat Operasi Yustisi yang digelar Selasa (23/3) sekira pukul 09.00 WIB di Jalan Umum Dolok Masihul – Tebing Tinggi KM 18, tepatnya di Pajak Tradisional Kelurahan Pekan Dolok Masihul itu, Kanit Reskrim (Ipda Zulfan Ahmadi, SH), Kanit Binmas (Aiptu Palti Tambunan), Bhabinkamtibmas Polsek Dolok Masihul, Personil Polsek Dolok Masihul, Anggota Koramil 16 Dolok Masihul dan Anggota Satpol PP Dolok Masihul. (SB20/31)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :