SELAMAT HUT PARTAI GERINDRA ke-13

oleh -286 views
oleh
banner 750x250

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo :

Gelorakan Bangun Jiwa Kreatif dan Inovatif

SATYA BHAKTI ONLINE – KABANJAHE | “Kita harus bangga sebagai Kader Gerindra, karena diusianya yang ke-13 tahun, Partai Gerindra yang tergolong masih muda dapat bersaing menempati posisi kedua sebagai partai politik terbesar di Indonesia. Maka dari itu, saya menghimbau kepada seluruh kader Gerindra untuk selalu berpikir secara inovatif, kreatif dan tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian ungkapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang, dalam sambutannya saat merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-13, Sabtu (06/02/21) dikantor sekretariat Partai Gerindra, Jalan Jamin Ginting Kabanjahe.

Dalam sambutanya, dengan mencontohkan jiwa patriotis Ketua Umum Partai Gerindra Letjen TNI (Purn) Prabowo Subianto, Ketua Dewan DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, Cory Sriwaty Sebayang yang akan dilantik menjabat Bupati Karo itu juga menyerukan dan menggelorakan semangat para kadernya.

“Tumbuh kembangkan semangat jiwa pejuang dan nasionalis kalian seperti bapak Ketua Umum Kita Prabowo Subianto. Gerindra…menang…Gerindra…Jaya…!!!pekik Cory menyemangati kadernya sekaligus menutup kata sambutannya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Karo Sadarta Bukit, SE, MSi dalam sambutannya menyampaikan selamat ulang tahun ke-13 Partai Gerindra kepada seluruh kader dan jajaran pengurus Partai Gerindra.

“Kita semua bangga, kemenangan kita pada Pilkada waktu lalu adalah kado ulang tahun Partai Gerindra yang sedang kita rayakan saat ini. Kader Gerindra yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karo, Ibu Cory Sriwaty Sebayang sebentar lagi akan dilantik sebagai Bupati Karo hingga 2024. Mengingat sebelumnya juga pada Tahun 2015 sampai dengan Tahun 2019, beliau juga telah menduduki jabatan sebagai Wakil Bupati Karo. Hal inilah yang membuat kita bangga yang tujuannya menambah semangat kita untuk lebih maju lagi,” ungkap Wakil Ketua DPRD Karo dari Fraksi Partai Gerindra itu.

Sementara itu, dengan tema “Perkuat Diri Membangun Negeri”, acara perayaan HUT Partai Gerinta ke-13 itu, dihadiri seluruh kader DPC dan PAC Partai Gerindra Kabupaten Karo, anggota DPRD Karo dari Partai Gerindra antara lain, Korindo Sembiring Milala, Inolia Ginting, Yudi Yahya Ginting, Kalvin Barus, Dinasti Sitepu, Jesaya Pulungan dan Magdalena Sukatendel serta tim sukses pemenangan Pilkada 2020,

Dalam hal ini, serangkaian acara digelar seperti doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Mars Gerindra, dan yel yel Partai Gerindra, pemotongan cimpa rupa rupa, selingan hiburan musik serta ditutup dengan doa dan makan siang bersama, yang kesemuanya itu berlangsung sederhana dengan tetap mengikuti aturan protokol kesehatan covid-19. (SB18)

Penulis : Ardiansyah
Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :