Resahkan Warga, 4 Terduga Pelaku Tawuran di Belawan Diringkus Polres Pelabuhan Belawan

oleh -196 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKI ONLINE – Belawan | Akhirnya, 4 terduga pelaku tawuran di di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Belawan Bahari itu, ditangkap dan diboyong ke Mapolres Pelabuhan Belawan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun para terduga pelaku tawauran itu diketahui bernama Rian Prayoga Siregar, Daniel Pasaribu, Johanes Doloksaribu Dan Liston Simangunsong.

Seperti diketahui, Sabtu (8/5/21) terjadi tawuran di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Belawan Bahari, Sumatera Utara (Sumut) antara kelompok Pemuda Jalan Pulo Samosir dengan kelompok pemuda JalanTernate.

Akibat tawuran antar pemuda itu, salah satu rumah warga menjadi korban yang dalam hal ini mengalami kerusakan berupa seng, kaca, bohlam lampu dan pagar garasi halaman rumah, rusak yang selanjutnya pemilik rumah membuat pengaduan di Polres Pelabuhan Belawan.

Selanjutnya, pada hari yang sama sekira pukul 02.30 WIB, mendapat laporan kerusakan yang diakibatkan tawuran antar warga itu, dengan dipimpin Kabag Ops. Polres Pelabuhan Belawan, personil gabungan Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Belawan “meluncur” ke lokasi kejadian yang saat itu tawuran masih berlangsung yang selanjutnya membubarkan tawuran dan mengamankan 4 warga yang dalam hal ini diduga sebagai pelaku tawuran. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :