Lebarkan Sayap Organisasi, Ketua Umum DPP MOI Hadiri Pelantikan Pengurus DPC MOI Tebing Tinggi

oleh -183 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – TEBING TINGGI | Dewan Pimpinan Pusat (DPP) MOI (Media Online Indonesia) gencar lebarkan sayap organisasi ke daerah.

Saat itu, Jumat (9/4/21) di Gedung Hj.Shawiyah, Jalan Imam Bonjol Kota Tebing Tinggi, dengan dihadiri Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala, Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan MOI Kota Tebingtinggi dikukuh dengan ditandai penyerahkan Pataka Kepemimpinan oleh Ketua DPW Perkumpulan MOI Sumatera Utara (Sumut), AR Batubara kepada Yusrizal Fauzi sebagai Ketua terpilih, DPC Perkumpulan MOI Kota Tebingtinggi.

Sementara itu, kegiatan pelantikan Kepengurusan DPC Perkumpulan MOI Kota Tebing Tinggi itu dihadiri para Ketua DPC lainnya yang di Sumut dan sejumlah pejabat Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi yang kesemuanya itu dilaksanakan dengan penuh kemeriahan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah Pendemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP MOI, Rudi Sembiring Meliala menuturkan, Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) merupakan organisasi yang mewadahi perusahaan media online di seluruh Indonesia. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :