Gelar Syukuran HUT Bhayangkara Ke-75, Bersama Elemen Masyarakat, Polresta DS Beri Penghargaan Kepada Dua Pimpinan PT Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk- Sumatera

oleh -246 views
oleh
banner 750x250

SATYA BHAKTI ONLINE – DELISERDANG | Sebagai wujud apresiasi atas pertisipasi dan kerjasamanya yang aktif bersama polisi, khususnya Polresta Deli Serdang di tengah masyarakat yang kini hidup pada suasana pandemi covid-19, Polresta Deli Serdang (DS) beri penghargaan kepada Pimpinan dan Ketua Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 PT Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk- Sumatera.

Saat itu, Kamis (1/7) di Mapolresta Deli Serdang, ditengah perayaan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara (Polri, red) Ke-75, berasama para elemen masyarakat lainnya, Kapolresta DS (Kombes Pol Yemi Mandagi SIK) melalui Wakapolrerta DS (AKBP Julianto Sirait SIK) menyerahkan penghargaan tersebut kepada Anwar Tandiono, SE yang dalam hal ini menjabat General Manager (GM) PT Indojaya Agrinusa yang juga menjabat Head Of Operation-Sumatera di PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk.

Selain itu, penghargaan tersebut juga diberikan kepada Purnawirawan Polisi yakni Brigjen Pol. (Purn.) Drs, Faisal Abdul Nasir, MH yang kini berkarya dengan jabatan Executive Liaison Officer of Feed  yang sekaligus dipercayakan menjabat Ketua Satgas Covid-19 di PT Indojaya Agrinusa/Japfa Comfeed Indonesia, Tbk- Sumatera.

Atas penghargaan tersebut, Anwar Tandiono, SE dan Brigjen Pol. (Purn.) Drs, Faisal Abdul Nasir, MH mengucapkan terima kepada Polresta DS serta berkomitmen akan selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah terkait, termasuk kepolisian yakni Polresta DS guna mendukung progam Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 di tengah masyarakat yang kini hidup dalam suasana pandemic covid-19.

Seperti diketahui, sebagai wujud komitmennya  menjalankan program pemerintah untuk memerangi dan memutuskan mata rantai penyebarangan wabah covid-19 yang hingga kini masih mewabah di seluruh lapisan masyarakat itu, Jumat (25/6) sekira pukul 08.00 WIB, PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk (JCI) melalui anak perusahaannya yakni  PT Indojaya Agrinusa (IJA) menggelar vaksinasi massal.

Saat itu, bertempat di Jalan Medan – Tanjung Morawa, KM. 12,8, Kelurahan. Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, dengan tetap menerapkan protocol kesehatan (prokes), sekira 2000 orang yang dalam hal ini para karyawan dan masyarakat di vaksin.

Adapun vaksinasi massal itu, Ketua Satgas Covid-19 PT. JCI, Tbk wilayah Sumatera, Brigjen Pol. (Purn.) Drs, Faisal Abdul Nasir, MH menuturkan, vaksinasi missal tersebut terselenggara berkat kerjasama Panitia Penyelenggara yang dibentuk Satgas Covid-19 PT JCI, Tbk wilayah Sumatera dengan pemerintah dan instansi terkait. (red)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

Renungan :
“Kesempatan yang diabaikan 
dan tidak dimanfaatkan, 
adalah penyesalan utama 
di dalam hidup.”

banner 750x250
Bagikan ke :