Diduga Kuat Dicuri, Polres Tebing Tinggi Diminta Usut Hilangnya Plank PP 1959 Tebing Tinggi

oleh -554 views
oleh
banner 750x250

Satya Bhakti Online – TebingtinggiI | Diduga kuat dicuri orang, plank (papan nama) milik organisasi Pemuda Pancasila (PP) 1959 di Kota Tebing Tinggi yang berdiri secara permanen di tiga lokasi jalan masuk ke Kota Tebing Tinggi, hilang entah kemana.

Atas kejadian itu, kepada pihak kepolisian yang dalam hal ini Polres Tebing Tinngi, diminta untuk segera dengan serius mengusut kasus pencurian itu.

Dalam hal ini, kepada Satya Bhakti Online, waktu lalu, Fachri Taufik Hidayat, SE yang mengaku sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PP 1959 Kota Tebing Tinggi menuturkan, adapun plank papan nama milik PP 1959 itu bertuliskan kata “SELAMAT DATANG”.

Menurut Fachri Taufik Hidayat,  hilangnya plank papan nama milik PP 1959 itu diketahui Rabu (17/3/21) dan Kamis (18/3/21).

Dalam hal ini, Fachri Taufik Hidayat mengaku sangat menyayangkan kejadian hilangnya plank papan nama

Selain itu, guna menyelidiki pelaku pencurian plank papan nama milik organisasi PP 1959 itu, Fachri Taufik Hidayat juga mengaku, pihaknya telah melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian dengan Laporan Polisi (LP) Nomor : LP/STTPL/221/III/2021/SU.RES. T. Tinggi/SPKT.TT tertanggal 19 Maret 2021.

Sementara itu, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, kepada seluruh kader PP 1959 Kota Tebing Tinggi, Fachri Taufik Hidayat meminta untuk tidak “terpancing” emosi.

Selain itu,  kepada seluruh kader PP 1959 Kota Tebing Tinggi, Fachri Taufik Hidayat    menuturkan untuk menyerahkan pengusutan dan penyelidikan serta penyelesaian atas kasus pencurian itu kepada pihak kepolisan.

Sementara itu, kepada pihak kepolisian yang dalam hal ini Polres Tebing Tinggi, Fachri Taufik Hidayat meminta agar segera dengan serius mengungkap kasus dan pelaku pencurian plank papan nama milik PP 1959 itu. (SB-33/YF)

Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :