Tingkatkan Kinerja Meraih Kesuksesan Ditengah Pandemi Covid-19, PT. Indojaya Agrinusa Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Gelar Pelatihan Perubahan Mindset

oleh -266 views
oleh
banner 750x250
SATYA BHAKTI ONLINE – MEDAN | Semua orang pasti menginginkan kesuksesan, karena kesuksesan itu penting.
Maka dari itu banyak cara yang dapat dilakukan untuk mewujudkan kesuksesaan itu, yang salah satunya dengan mengubah mindset (pola pikir, red).
Dalam hal ini, untuk meningkatkan kedisiplinan para karyawan/ ti dalam rangka meningkatkan produksi dengan tujuan meningkatkan produksi perusahaan dan kesejahteraan para karyawannya ditengah pandemic Covid-19 yang hingga kini belum terkendali, PT. Indojaya Agrinusa (IJA) Japfa Comfeed Indonesia (JCI), Tbk Sumatera 2 gelar pelatihan perubahan mindset.
Saat itu, Senin (8/2/21) sekira pukul 09.00 WIB, di ruang rapat PT. IJA/JCI, Tbk, Jalan Medan – Tanjung Morawa, KM. 12,8, Kelurahan. Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pelatihan perubahan mindset itu dibuka langsung General Manager (GM) PT. Indojaya Agrinusa & PT. IJA/JCI Sumatera-2, Anwar Tandiono, SE didampingi Head of HRD & GA (Maria Magdalena) dan Executive Liasion Officer yang seklaigus menjabat Ketua Satgas Covid 19 di PT. Indojaya Agrinusa & PT. Japfa Comfeed Indonesia, Tbk Sumatera-2 (Ďrs. Faisal Abdul Nasir, MH).
Selanjutnya, sekira pukul 16.30 WIB, GM Anwat Tandiono juga berkesempatan menutup pelatihan perubahan mindset yang berthemakan “Change Your Mindset And Your Live Changing” dengan sub thema, “Perubahan Mindset Untuk Menciptakan Inovasi-Inovasi Baru”
Dalam sambutannya didepan para peserta yang dalam hal ini perwakilan dari departement/devisi yang ada di PT IJA/JCI Sumatera 2, GM Anwar Tandiono, SE mengungkapkan, untuk meningkatkan produksi dengan tujuan meningkatkan produksi perusahaan dan kesejahteraan para karyawan ditengah pandemic Covid-19 yang hingga kini belum terkendali, semua pihak di PT. IJA/JCI Sumatera 2 harus menghilangkan perilaku malas, malu dan menunggu dalam bekerja di bidangnya masing-masing.
Menurut GM Anwar Tandiono, dalam bekerja di bidangnya masing-masing, para karyawan PT IJA/JCI Sumatera 2 harus lebih meningkatkan kerajinan dan tidak bermalas-malasan.
“Selain itu, para karyawan PT IJA/JCI Sumatera 2 harus lebih meningkatkan kinerjanya di bidang masing-masing dengan tidak menungggu untuk di perintah,” ungkap GM Anwar Tandiono.
Selanjutnya, ungkap GM Anwar Tandiono lagi, dalam bekerja di bidangnya masing-masing, para karyawan PT IJA/JCI Sumatera 2 tidak boleh malu untuk bertanya, khususnya terkait pekerjaan kepada yang lebih mengerti.
Untuk itu, GM Anwar Tandiono menegaskan, para karyawan PT IJA/JCI Sumatera 2 harus melakukan 3M yakni, melakukan perubahan mindset dalam bekerja.
Selain itu, ungkap GM Anwar Tandiono lagi, dalam bekerja di bidangnya masing-masing, para karyawan PT IJA/JCI Sumatera 2 harus semangat dan lebih bersemangat diri.
Selanjutnya, dalam bekerja di bidangnya masing-masing, para karyawan PT IJA/JCI Sumatera 2 harus melakukan tindakan yang nyata, khususnya melakukan tindakan perubahan yang lebih baik lagi.
Atas sambutan GM Anwar Tandiono tersebut, seluruh peserta sepakat dan berkomitmen untuk mewujudkannya.
Hal tersebut diungkapkan para peserta yang mengungkapkan dirinya akan merubah mindsetnya seperti, merubah pola hidup dan pola kerja yang lebih baik lagi.
Terkait perubahan mindset untuk pola hidup, salah seorang peserta mengaku akan merubah mindsetnya untuk lebih cepat bangun tidur dan agar tidak terlambat hadir ke tempat kerja.
Selain itu, dengan mengaku selama ini dirinya susah untuk cepat tidur pada malam hari yang dalam hal ini ngetop dengan istilah payah tidur malam atau disingkat dengan patima , salah seorang peserta lainnya juga mengaku, setelah mengikuti pelatihan perubahan mindset itu, dirinya akan berubah untuk dapat lebih cepat tidur di malam hari agar dapat lebih bersemangat untuk bekerja. (red).
Editor/Publish : Antonius Sitanggang

banner 750x250
Bagikan ke :